Beritahati.com - Seorang model seksi asal Brasil, Suzy Cortez, berhasil membuat kekasih Lionel Messi, Antonella Roccuzzo, cemburu hingga diblok dari akun Instagram milik pasangan asal Argentina tersebut.


Seperti dikutip dari AS, sejumlah media Brasil mengklaim Cortez mengirim foto seksinya kepada Messi. Hal tersebut membuat Roccuzzo cemburu. Namun, Cortez membantah kabar tersebut.


"Sejumlah media memelintir cerita dengan Leo Messi dan kekasihnya. Saya tidak pernah kirim foto ke Messi, yang saya lakukan hanya mengunggah foto dukungan untuk Messi di Ballon d'Or," ujar Cortez,


"Sebagai penggemar Barcelona dan menganggap Messi sebagai pemain terbaik di dunia, saya tidak melihatnya sebagai masalah. Saya pikir memblok saya dari Instagram adalah hal yang berlebihan dari Roccuzzo."



Roccuzzo menghapus Cortez dari daftar pengikutnya di Instagram, dan juga meminta Messi melakukannya. Cortez menganggap wanita yang sudah menjadi kekasih Messi sejak 2007 itu cemburu.


"Saya melakukan tugas saya sebagai model dan saya penggemar Barcelona. Bukan salah saya kalau Messi punya kekasih yang cemburu, sangat berlebihan. Barcelona sudah 116 tahun dan lebih besar dari satu pemain, tidak peduli sebagus apapun dia," ucap Cortez.


Lionel Messi, Roccuzzo, dan Thiago merayakan gelar Piala Raja. (Reuters / Sergio Perez) Roccuzzo dan Messi sama-sama berasal dari Rosario, Argentina. Hubungan keduanya sudah menghasilkan dua orang putra, Thiago (3 tahun) dan Mateo (8 bulan).


Messi dan Roccuzzo kali terakhir terlihat bersama ketika Barcelona merayakan gelar Piala Raja usai mengalahkan Sevilla di Stadion Vicente Calderon, Minggu (22/5). Ketika itu Messi dan Roccuzzo memboyong Thiago ke lapangan.