1075 
Cekcok Saat Mabuk, M. Ryad Todongkan Pistol Airsoft Gun

Cekcok Saat Mabuk, M. Ryad Todongkan Pistol Airsoft Gun
Ilustrasi
Reporter : Andrew Tito

Beritahati.com, Jakarta - Muhamad Riyad (22), namanya sih bagus, tapi sayang doyan mabuk dan berantem pakai todong senjata api pistol Airsoft gun ke lawannya. Alhasil, warga Kebon Jeruk, Jakarta Barat, itu terpaksa harus berurusan dengan pihak Kepolisian.

"Iya benar, kami berhasil mengamankan tiga orang yang terlibat cekcok. Salah satunya membawa Pistol Airsoftgun," kata Kapolsek Metro Kebayoran Baru, Kompol Riftajudin, Minggu (9/8).

Kapolsek Kebayoran Baru mengatakan, Ketiganya diamankan saat mabuk dan membuat keributan di sekitar Diskotik yang berada di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Keributan berawal sekitar pukul 03:00 minggu dini hari, tersangka muhamad Riyard membawa pistol Airsoftgun bersama dua orang temannya Adi Mahias Prabowo (28) dan Taufik (23) keluar dari Diskotik dalam keadaan mabuk.

setelah keluar dari Diskotik.ketiga pemuda melihat mobil yang kondisi bannya bocor,kemudian salah satu pemuda bernama Taufik bertanya " Kenapa Bro".

Namun sebelas orang yang berada di lokasi justru menantang Taufik.

"Dengan keadaan mabuk terjadi cekcok mulut, kemudian sekelompok pemuda tersebut main pukul," ujar Riftajudin.

"Keributan pun terjadi, Muhamad memerintahkan Adi Mahias untuk mengambil Pistol Airsoftgun yang berada di dalam mobil" tambah Riftajudin.

Setelah Pistol berada di tangan, Muhamad Riyad langsung menodongkannya ke arah sebelah orang tersebut, melihat senjata api  kesebelas orang itu kabur.

"Untung saja tidak ada korban jiwa. Saat ini pelaku beserta barang bukti Pistol Airsoftgun kami amankan," tutup Riftajudin.

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top