Beritahati.com, Jakarta - pengemudi Bajaj bernama Supran (50) di Temukan tewas tergeletak di dalam Bajaj miliknya dengan mulut penuh darah di jalan Tubagus Angke, Tanjung Duren,Jakarta Barat, Sabtu Siang (14/10).


Menurut Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Herru Julianto, penemuan jasad supir Bajaj terserbut berawal dari Kaduri (24), saksi yang merupak warga sekitar menemukan ada sebuah Bajaj yang sudah terparkir di pinggir jalan sejan Pukul 05:00WIB Pagi, namun saat di lihat, sang supirnya tertidur.


Namun saksi melihat kembali bajai tersebut masih juga terparkir di lokasi kejadian hingga siang hari,karena penasaran, akhirnya warga sikitar memeriksa langsung kondisi korban dengan memegang tangan korban dan terasa dingin.


"Dan di lihat lagi ternyata kondisi jasad dengan mulut terbuka dan penuh darah",ujar Herru, Sabtu (14/10).


Selanjutnya saksi tersebut melaporkan penemuna jasad koban ke Polsek Tanjung Duren,petugas yang menerima laporan langsung berangkat ke lokasi kejadian serta melakukna pemeriksaan terhadap saksi saksi dan jasad korban.


Hasil pemeriksaan jasad korban tidak di temukan adanya tanda tanda tindak kekerasan,di duga kuat korban tewas lantaran sakit.


Selanjunya, petugas membawa jasad korban ke RSCM guna di lalukan proses otopsi dan pemeriksaan lebih lanjut.