Puluhan Brimob Bersenjata Lengkap Bermotor Trail Kawal Kepulangan Ahok dari PN

Puluhan Brimob Bersenjata Lengkap Bermotor Trail Kawal Kepulangan Ahok dari PN

Reporter : Andrew Tito

Beritahati.com, Jakarta - Personil Brimob bersenjata lengkap dengan mengendarai motor trail kawal kepulangan Gubernur DKI Jakarta nonaktif, Basuki Tjahya Purnama atau Ahok, usai menjalani sidang ketiga kasus dugaan penistaan agama di Pengadilan Negeri Jakaarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Selasa (27/12).


Pantauan Beritahati.com di lokasi, Ahok yang keluar dari gedung Pengadilan Negeri Jakarta Utara dengan menumpangi mobil Toyota Inova berwarna hitam bernopol B 1818 WKW diikuti satu mobil inova hitam ajudannnya juga mendapat pengawalan dari pasukan motor trail Brimob.


"Kami langsung buat berikade menahan arus lalulintas untuk sementara, dan sebanyak 15 anggota Brimob mengendarai sepeda motor trail, langsung melakukan pengawalan" ujar Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat, Kompol Suyatno Kepada Beritahati.com di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (27/12).


Setelah mobil rombongan Ahok keluar, dengan sigap, 15 personil Brimob bersenjata lengkap langsung melakukan perimeter dan pengawalan dengan melewati sebuah gang kecil, tepatnya Jalan Pembangunan 2 yang berada tepat di samping kanan gedung Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top