Pasutri Akur Bunuh Sopir Angkot

Pasutri Akur Bunuh Sopir Angkot

Penulis: Fariana

Beritahati.com, Tegal - Pasangan suami istri (pasutri) berinisial T (34) dan S (47) warga Desa Pegagan Kidul, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon, diringkus petugas Polres Cirebon. Keduanya ditangkap setelah terbukti bersama-sama membunuh seorang sopir angkot bernama Abdul Majid (23) warga Tegal.


"Para pelaku adalah suami istri jadi pelaku dan korban sama-sama sopir angkot," ungkap Kapolresta Cirebon, AKBP Adi Vivid Agustiadi, Senin (6/2).


Adi Vivid menerangkan peristiwa itu terjadi di Jalan Gunung Agung Kelurahan Larangan, Kecamatan Harjamukti, saat itu angkot yang dikendarai korban menyalip angkot pelaku. Insiden itu membuat korban berkelahi dengan pelaku, namun karena tak terima suaminya dipukul, istri pelaku membantunya dengan cara memukul korban dengan batang besi sepanjang 37 cm yang mengenai kepala korban.


"Seketika korban tewas akibat pukulan benda tajam tersebut. Dari tangan pelaku kami juga menyita barang bukti satu unit angkot dan batang besi sepanjang 37 cm," paparnya.


Kasus ini masih dalam penanganan pihak kepolisian dan akibat perbuatannya pelaku terjerat Pasal 338 KUHPidana dengan ancaman 15 tahun penjara.

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top