500 Brimob Polda Jatim amankan Pilkada DKI putaran kedua

500 Brimob Polda Jatim amankan Pilkada DKI putaran kedua
Humas Mabes Polri, Irjen Pol. Boy Rafli Amar
Reporter : Andrew Tito

Beritahati.com, Jakarta - Sebanyak 500 personil Brigade Mobil (Brimob) Kepolisian Daerah Jawa Timur diterjunkan untuk membantu pengamanan jelang pencoblosan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua yang akan berlangsung hari Rabu, 19 April 2017.


Menurut Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol. Boy Rafli Amar, personil Brimob Polda Jatim ini rencananya akan bergabung ddan berkolaborasi dengan puluhan ribu personil gabungan pengamanan Pilkada DKI di bawah komando Mabes Polri.


Pengerahan personil Brimob Polda Jatim ke Jakarta di lakukan sesuai intruksi Kapolri guna meningkatkan pengamanan Jakarta Menjelang hari pemilihan yang tengah memanas.


"500 personil brimob Polda Jatim berangkat ke Jakarta, sore ini, Senin (17/4) menggunakan kereta api," ujar Boy, di Mabes Polri, Senin (17/4).


Selain 500 Brimob Polda Jatim, Boy menambahkan, Mabes Polri juga meminta bantuan kepada beberapa Polda lainnya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat DKI Jakarta dalam melakukan aktivitas pemungutan suara demi kelancaran proses P?ilkada DKI Jakarta.

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top