942 
Partai Idaman, Mardiono: Cinta merubah kemustahilan menjadi kenyataan

Partai Idaman, Mardiono: Cinta merubah kemustahilan menjadi kenyataan
Ketua DPC Jakbar Partai Idaman (Kiri) bersama Rhoma Irama
Reporter : Zulkarnaen

Beritahati.com, Jakarta Barat - Dalam rangka persiapan sambut Pemilu 2019, DPC Partai Idaman (Partai Islam, Damai, Aman) Jakarta Barat terus mempersiapkan diri. Terutama menghadapi verifikasi KPU dalam waktu dekat. Hal tersebut diutarakan oleh Ketua DPC Partai Idaman Jakarta Barat, Mardiono saat ditemui Beritahati.com di sekretariat DPC Partai Idaman, kawasan Srengseng, Jakarta Barat.


"Persiapan verifikasi ini ada dua, yakni pemberkasan internal dan pemberkasan eksternal. Nah kita tinggal pemberkasan eksternal saja, seperti KTA harus minimal 2500 KTA yang disyaratkan KPU. Posisi Partai Idaman Jakarta Barat saat ini di angka 2000 KTA. Insya Allah kita akan dapat memenuhi minimal.2500 KTA sampai sebulan ke.depan," ujar pria yang akrab disapa Dion ini.


Diakui bahwa figur Haji Rhoma Irama sangat menentukan proses pengenalan partai ke tengah masyarakat. Namun tentu pengurus Partai Idaman Jakarta Barat tidak bisa berpangku tangan begitu saja. Kader partai harus tetap bekerja keras meyakinkam masyarakat, bahwa kehadiran partai tidak sekedar menjual figur Rhoma Irama. Tapi kehadirannya benar-benar dibutuhkan masyarakat.


"Saya kira wajar bila masyarakat ada yang apriori terhadap partai politik.Kalau saya,akan melawan arus. Contoh,untuk persiapan verifikasi KPU ini, untuk mendapatkan foto copy KTP warga, saya tekankan ke pengurus jangan sampai ada yang kasih uang ke warga.Kita harus jadi contoh, bukan sekedar kata-kata. Kita bekerja dengan hati, bekerja dengan niat baik. Partai Idaman hadir untuk merubah, tidak boleh ada benih-benih manipulatif," tegasnya.


Dion pun berharap masyarakat tidak berputus asa melihat kondisi politik yang ada sekarang.Dan ia meyakini dapat merubah paradigma masyarakat yang apriori terhadap parpol,menjadi simpati terhadap partai Idaman.


"Saya percaya dengan konsep kekuatan hati dan pikiran. Saya punya semboyan hidup, rasa cinta merubah kemustahilan menjadi kenyataan," ujarnya berpuitis.

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top