DPC Partai Idaman Jakbar gelar serangkain bhakti sosial selama Ramadhan

DPC Partai Idaman Jakbar gelar serangkain bhakti sosial selama Ramadhan

Reporter : Zulkarnaen

Beritahati.com, Jakarta - Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1438H, Dewan Pimpinan Cabang atau DPC Partai Idaman Jakarta Barat akan menggelar serangkain kegiatan bhakti Sosial. Kegiatan bhakti sosial berupa pemberian santunan terhadap puluhan anak yatim dan penjualan sembako murah untuk masyarakat yang kurang mampu.


"Bhakti sosial Insya Allah akan kami gelar di pertengan ramadhan.Untuk santunan anak yatim,ada sekitar 50-70 anak yatim.Kemudian penjualan sembako murah untuk warga kurang mampu yang ada di sekitar kantor DPC Partai Idaman Jakarta Barat," ungkap Mardiono, Ketua DPC Partai Idaman Jakarta Barat kepada Beritahati.com, Jumat (26/5).


Rencananya, kegiatan bhakti sosial ini akan digelar di sekretariat DPC Partai Idaman Jakarta Barat yang berlokasi di Jalan Srengseng Raya Nomor 37, Srengseng, Jakarta Barat.


Diungkapkan Dion,seluruh biaya kegiatan ini murni dari kader partainya di Jakarta Barat.


"Seluruh biaya kegiatan murni dari kader partai. Partai Idaman ini kan partai organik, jadi murni biaya dari kader. Kita hanya bekerja dengan ketulusan hati," tambahnya.


Sejauh ini,DPC Partai Idaman Jakarta Barat telah berhasil membentuk 8 PAC (Pengurus Anak Cabang ) di 8 kecamatan.Diutarakan Dion,partainya memiliki 3 pondasi yang siap membesarkan partai.


Tiga pondasi tersebut yakni dari unsur PAMMI ( Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia),para penggemar Rhoma Irama dan Fahmi Tamami (Forum Pengurus Masjid.dan Mushola Indonesia)." Tanpa konsep pun,ketiga elemen ini bergerak sendiri membesarkan Partai Idaman Jakarta Barat," ujarnya.


(Editor: Cahyo)

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top