4251 
Keterangan Vionina soal bercelana dalam saja ditempat umum tak konsisten

Keterangan Vionina soal bercelana dalam saja ditempat umum tak konsisten

Reporter : Andrew Tito

Beritahati.com,Jakarta - Kepolisian Polsek Metro Tamansari berhasil menangkap wanita yang nyaris bugil, hanya menggunakan celana dalam mini berwarna hitam di tengah keramaian, Mangga Besar, Vionina Magdalena (26).


Kini wanita cantik bertubuh mungil tersebut tengah dalam proses penyelidikan di Polsek Tamansari. Namun dalam pemeriksaan Polisi mengatakan bahwa keterangan Vionina selalu berubah ubah alias tidak konsisten


"Keterangannya berubah terus, jawaban ga keonsisten, di tanya A, jawabannya ngaco, kemudian ditanya yang sama jawabannya beda," ujar Kapolsek Metro Tamansari, AKBP Erick Fredriz, saat ditemui di halaman Polsek Metro Tamansari, Selasa (6/6) siang.


Sementara Erick mengaku pihaknya belum mengetahui mottf dari Vionina melalukan aksi bugil di pinggir jalan dan keramaian kawasan Mangga Besar Tamansari, di tambah Vionina belum menjalani proses pemeriksaa kejiwaan sebelum di lakukan pemeriksaan.


"Kejiwaanya belum tahu normal apa tidak, belum di periksa, mungkin karena itu jawabannya ngaco terus," ujar Erick.


Di tambahkan Erick, saat ini pihak kepolisian sudah melakukan pemanggilan terhadap pihak keluarga Vionina guna melengkapi pemeriksaan dan pendampingan.


"Nanti kalo sudah ada keterangan pastinya, akan kita sampaikan" ucap Erick.


Diberitakan sebelumnya, Sat Reskrim Polsek Metro Taman Sari berhasil menangkap Vionina Magdalena (26) di sebuah apatrtemen Rasuna Tower 18 lantai 26,Kuningan Jakarta Selatan, Senin (5/6) malam.


Penangkapan Vionina terkait aksi gilanya dengan kondisi nyaris bugil masuk ke Apotek Roxy untuk membeli minyak kayu putih di kawasan Lokasari , Taman Sari Jakarta Barat, Jumat malam (3/6) lalu.


Aksi Vionina yang cukup gila tersebut di rekap video amatir oleh seseorang mengguna telepon genggam dan kemudian viral di sosial media.


Selain itu, beredar juga video amatir Vionina magdalena saat berjalan di jalan Mangga Dua Dalam, Sawah Besar, siang hari tanpa menutupi bagian bawah tubuhnya.


(Editor: Dadi)

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top