204 
Tugas ke Tasikmalaya, Presiden Jokowi tampil santai

Tugas ke Tasikmalaya, Presiden Jokowi tampil santai
Beritahati.com: Presiden Joko Widodo (Biro Pers Istana)
Penulis: Dadi

Beritahati.com, Jakarta - Pagi ini sekitar pukul 8.00, Presiden Joko Widodo dan rombongan tiba di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta menuju Lanud Wiriadinata, Tasikmalaya, Jawa Barat guna melakukan kunjungan kerja di provinsi tersebut.


Yang unik dari penampilannya di Jumat ini adalah Presiden Jokowi tampak santai mengenakan kemeja putih panjang dan celana jeans serta sepatu olahraga.


Setibanya di Halim, Presiden bersama rombongan langsung menuju pesawat dan lepas landas dari Halim pada sekitar pukul 08.10 WIB dengan perkiraan waktu tempuh penerbangan sekitar satu jam.


Dalam kunjungan kerjanya, Presiden akan menyaksikan langsung distribusi Kartu Indonesia Pintar, Program Keluarga Harapan (PKH) serta penyerahan sertifikat tanah kepada ribuan warga.


Dalam kunjungan itu, sejumlah pejabat negara yang turut mendampingi yaitu Menteri Kesehatan Nila F Moeloek, Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil, dan Kepala Staf Presiden Teten Masduki.


Untuk agenda dihari kedua kunjungan kerja, Presiden akan mengunjungi pesantren di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat dan bertemu dengan tokoh masyarakat serta alim ulama setempat.

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top