Ayam krispi bertabur keju mozarella makanan hits anak remaja saat ini

Ayam krispi bertabur keju mozarella makanan hits anak remaja saat ini

Penulis: Fariana

Beritahati.com, Jakarta - Satu lagi menu makanan baru yang wajib Anda coba, terutama buat Anda yang menyukai masakan yang pedas, Ayam Keprabon.


Menu terbaru yang lagi hits di kalangan remaja ini masih menjadi buruan yang paling dicari oleh para pecinta kuliner.


Cita rasanya yang gurih bercampur pedas begitu menggoda dan mampu membangkitkan selera makan. Ciri khas Ayam Keprabon terletak pada tekstur luarnya yang krispi, lalu digeprek bersamaan dengan telur yang sudah digoreng dadar. Kemudian ditambahkan beberapa cabai dengan level 1-5, sesuai permintaan pembeli. Ayam krispi disajikan dengan cara disuwir di atas nasi putih hangat.


Ayam Keprabon memiliki menu andalan ayam geprek blenger Mozarella yang mereka banderol dengan harga sangat pas di kantong, yakni Rp25 ribu. Uniknya lagi, menu ayam geprek ini juga disiram dengan topping keju Mozarella. Lelehan keju mozarella yang dipanaskan di atas suwiran ayam dan telur goreng yang pastinya akan menambah selera makan Anda.


Ayam Keprabon mulai beroperasi pada 13 Juli 2015. Pertimbangan sang pemilik berjualan Ayam Keprabon karena jeli membaca peluang bisnis kuliner di kota Solo. Hal ini tentu saja diikuti dengan modal kemampuan di bidang kuliner dan keinginan memberikan sajian yang berbeda.


Meski pertama didirikan di Solo, menu spesial Ayam Keprabon ini bisa Anda jumpai di beberapa kota besar di Indonesia.


Salah satunya di daerah Jembatan Lima yang terletak di Jalan KH Moh Mansyur Nomor 168G, Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat yang dibuka dari jam 11.00–21.00 malam.

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top