1091 
Innalillahi, adik Irjen Ike Edwin meninggal karena sakit jantung

Innalillahi, adik Irjen Ike Edwin meninggal karena sakit jantung

Reporter : Alimin

Beritahati.com, Bandar Lampung - Innalillahi wa inna ilaihi roji'un, kabar Duka menghampiri keluarga besar Irjen Pol Dr. Ike Edwin. Gusti Raja Hendrik Bunyamin yang merupakan adik dari Staf Ahli Sosial dan Kapolri ini meninggal dunia Kamis 9 Juni sekitar Pukul 11.00 WIB di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto Jakarta Pusat.


"Jenazah almarhum hari ini akan dimakamkan di tempat pemakaman dekat Lamban Kuning Lampung," ujar kerabat Ike Edwin, Ali saat dihubungi Beritahati.com, Jumat, (9/6) siang.


Menurut Ali, meninggalnya adik Ike Edwin ini dikarenakan sebelumnya mengalami sakit.


"Ya ada sakit jantung dan komplikasi juga, harusnya kemarin operasi namun karena ada masalah jantungnya, jadi operasi ditunda," pungkasnya.


Sejumlah kerabat dan Kapolda Lampung beserta pejabat utama Polda Lampung menyampaikan ucapan Bela sungkawa.


Kapolda Lampung, Irjen Pol Sudjarno yang pagi ini melayat ke rumah duka menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya adik dari Irjen Pol Ike Edwin.


Kami segenap redaksi Beritahati.com yang bertuga turut menyatakan bela sungkawa. Semoga amal pahala almarhum diterima dan dosa-dosanya diampuni oleh Allah Subhanahu wa ta'ala. Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

(Editor: Dadi)

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top