145 
Asik, Mau mudik kendaraan aman? titip saja ke Polresta Depok

Asik, Mau mudik kendaraan aman? titip saja ke Polresta Depok

Penulis: Fariana

Beritahati.com, Depok - Polresta Kota Depok memberikan layanan penitipan kendaraan bagi warga Depok yang ingin melakukan mudik ke kampung halamannya.


"Kami memberikan pelayanan penitipan kendaraan bagi masyarakat yang akan mudik baik motor maupun mobil mulai 19 Juni 2017 sampai 4 Juli 2017 di Mapolresta Depok," kata Kasubbag Humas Polresta Depok, AKP Firdaus di Depok, Rabu (14/6).


Untuk itu kata dia pemilik kendaraan pribadi dipersilakan menitipkan kendaraannya di Mapolres Depok agar para pemudik merasa aman meninggalkan kendaraannya. Penitipan kendaraan itu kata dia, dilakukan gratis dan kendaraan yang dititipkan harus dilengkapi dengan surat-surat yang lengkap.


Kegiatan pelayanan tersebut selain untuk menghindari aksi tindak kejahatan saat rumah dalam keadaan kosong karena ditinggal mudik lebaran dan juga memberikan rasa aman dan tenang ke masyarakat.


Selain itu Polresta Depok juga memberikan pelayanan pengawalan kepada masyarakat yang hendak menyetor atau mengambil uang di bank secara gratis atau tidak dipungut biaya dengan cara menghubungi Command and Communication Centre (C-3) di nomor 021-77202321 atau melalui Halopolisi.


Untuk mengantisipasi gangguan keamanan menjelang lebaran Tim Penjaga Gangguan Anti Kerusuhan (Jaguar) dan Satuan Sabhara Polresta Kota Depok melakukan patroli di sejumlah objek vital untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya.


Sementara, Wakapolresta Depok, AKBP Faizal Ramadhani mengatakan aparat kepolisian Depok siap melakukan pengawalan masyarakat yang meminta bantuan Polresta Depok mengambil atau menyetor uang ke Bank.
"Kita akan berupaya menjaga para nasabah, baik yang akan mengambil maupun menyetor uang, akan dilakukan pengawalan secara gratis," kata AKBP Faizal.


Anggota Tim Jaguar yang melakukan patroli atau pengawalan berjumlah 12 personel dipimpin Iptu Agus Winam dan anggota Satuan Sabhara berjumlah delapan personel dipimpin Iptu Sudaryono.

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top