674 
Edan, pelecehan seksual dalam mobil direkam pelaku

Edan, pelecehan seksual dalam mobil direkam pelaku

Penulis: Fariana

Beritahati.com, China - Dua pemuda telah ditangkap karena melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita setelah sebuah video mereka "Wedding Prank" menjadi viral di media sosial China.


Dilaporkan dari Shanghaiist, Kamis (15/6), video mengejutkan ini menunjukkan kedua pria di belakang mobil menyeringai dan tertawa saat meraba-raba seorang wanita muda. Mereka mencoba untuk menyentuh payudara dan kemudian melepas pakaian dalam wanita itu setelah ia protes dan mencoba untuk melawan mereka.


Ini merupakan salah satu serangkaian video yang menunjukkan tradisi "wedding pranks" yang cabul terhadap bridesmaid di China. Di mana kerap kali beralih menjadi serangan verbal dan seksual.


Video tersebut membuat netizen China terkejut dan meminta polisi untuk menginvestigasi insiden tersebut karena wajah kedua pria itu muncul di seluruh situs.


Tak lama, polisi di Xi'an melacak dan menahan kedua pria tersebut. Polisi mengatakan bahwa video tersebut direkam di dalam mobil yang merupakan bagian dari iring-iringan pernikahan yang menuju lokasi upacara.


Menurut laporan China Businness News, korban di video tersebut saling mengenal satu sama lain dengan para pelaku. Dan oleh karena itu ia tak berniat untuk menuntut secara hukum.


Namun polisi masih menyelidik kasus ini, dan pengacara mengatakan kalau dua pria itu akan berada di balik jeruji besi selama lima tahun atas perbuatan yang mereka lakukan.

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top