164 
Serangan Perdana ISIS di Israel, 1 Polisi Wanita Tewas

Serangan Perdana ISIS di Israel, 1 Polisi Wanita Tewas

Reporter : Holang

Beritahati.com, Yerusalem - Israel kembali mencekam. Kali ini negara tersebut bukan lagi berhadapan dengan Palestina melainkan dengan kelompok ISIS.


ISIS dikabarkan melakukan serang perdananya di daerah perbatasan yang menyebabkan seorang polisi meninggal dunia pada Jumat (16/6) kemarin. Polisi perbatasan itu diserang oleh tiga orang di kota tanah terjanji itu.


Korban penembakan ISIS tersebut bernama Sersan Mayor Hadas Malka (23). Usai ditembak Polisi Wanita itu langsung dibawa ke unit perawatan darurat di Pusat Medis Universitas Hadassah, dalam kondisi kritis setelah mengalami banyak luka tusukan.


Pejabat rumah sakit kemudian mengumumkan kematiannya setelah gagal menyelamatkan hidupnya.


Melaui postingan di laman berita Amag, milik kelompok ISIS, mereka mengaku bertanggung jawab atas serangan teror Yerusalem itu.


Pihak ISIS pun menegaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan serangan dalam waktu yang tak ditentukan ke depannya. "Tidak akan menjadi yang terakhir," klaim ISIS.


Menurut sumber Jerusalempost, ini adalah pertama kalinya negara Islam mengklaim bertanggung jawab atas serangan di Israel.

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top