Nekat! di ruang pengadilan, terdakwa kasus mesum tusuk polisi

Nekat! di ruang pengadilan, terdakwa kasus mesum tusuk polisi

Penulis: Fariana

Beritahati.com, Jepang - Terdakwa kasus mesum di Jepang menusuk dua polisi di ruang pengadilan ketika hakim membacakan putusannya. Insiden ini terjadi pada Jumat 16 Juni 2017.


Dilaporkan Japan Times, Sabtu (17/6) penusukan itu terjadi ketika Seiji Yodogawa dimejahijaukan di Pengadilan Distrik Sendai karena ketahuan memotret rok siswa SMA di peron kereta Kota Sendai pada awal 2017. Namun karena ia sebelumnya dibebaskan dengan jaminan, Yodogawa tidak digeledah ketika masuk ruang pengadilan.


Ketika putusan hakim dibacakan, pria berusia 30 tahun itu mendadak berbalik dan melompati penghalang di belakang ruang pengadilan. Ia kemudian mengeluarkan pisau dan menusuk dua polisi berusia 42 dan 33 tahun.


Tidak lama kemudian, ia langsung ditangkap. Ketika polisi menggeledahnya, Yodogawa ditemukan membawa tiga pisau dan dua cutter. Sebelum melancarkan aksinya, Ia sempat terdengar mengkritik sistem peradilan kriminal Jepang. Kedua polisi yang ditusuk tersebut saat ini tengah menjalani perawatan dan dikabarkan dalam kondisi stabil.

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top