Taatnya, bintang sepak bola dunia ini lakukan umrah saat Ramadhan

Taatnya, bintang sepak bola dunia ini lakukan umrah saat Ramadhan

Penulis: Fariana

Beritahati.com, Arab Saudi - Kalau kamu penggemar sepak bola, tentunya sudah tahu bahwa banyak bintang sepak bola dunia yang beragama Islam. Bahkan tidak sedikit dari mereka adalah muslim yang taat.


Bahkan di antara mereka ada yang sering melaksanakan ibadah umrah saat season break liga-liga. Seperti saat bulan Ramadan ini, demi menambah pahala bulan yang penuh berkah ini, lima bintang sepak bola ini memutuskan untuk menunaikan ibadah umrah. Siapa saja mereka? Yuk, simak di bawah:


1. Paul Pogba tampak bahagia bisa menginjakkan kaki di Tanah Suci, bahkan caption fotonya ini bertuliskan "Most beautiful thing I've seen in my life."


2. Midfielder Barcelona sekaligus pemain timnas Turki, Arda Turan juga tahun ini kembali melaksanakan ibadah umrah. Ini bukan pertama kalinya Turan mengunjungi Tanah Suci.


3. Kalau ini adalah Mukhtar Ali, pemain muda yang kini merumput di Stamford Bridge. Sudah dua tahun berturut-turut dirinya tak absen melaksanakan umrah.


4. Si ganteng Riyad Mahrez juga nggak mau ketinggalan, dong. Punggawa Leicester City ini tampak bahagia selfie dengan latar belakang Kakbah.


5. Nah, kalau ini adalah William Vainqueur dari Marseille umrah bersama pemain Leeds United, Amadou Haidara. Keduanya sedang menjadi makmum dari Ahmed el Saraf, seorang pengusaha dari Dubai.

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top