Hengkang, mahar Cristiano Ronaldo Rp 5,9 triliun

Hengkang, mahar Cristiano Ronaldo Rp 5,9 triliun

Penulis: Cahyo

Beritahati.com - Cristiano Ronaldo benar-benar ingin hengkang dari Real Madrid di musim panas ini. Ia pun sudah menyampaikan pesan itu melalui akun instagramnya.


Penyerang Real Madrid ini mengatakan sudah tak betah di Spanyol usai terbelit kasus keuangan dan pajak. Sayangnya, klub dinilai tak memberikan pembelaan atas kasus yang menimpanya itu.


Hal itu jadi puncak kekecewaan Ronaldo selain perlakuan dan kurangnya penghargaan dan apresiasi baik dari klub maupun para fans.


Cristiano Ronaldo menyampaikan pesan hengkang dari Real Madrid dengan mengganti foto profilnya. Hal yang tak pernah ia lakukan sebelumnya. Melalui akun instagram miliknya dengan mengganti foto profil di akun medsos-nya itu.


Jika sebelumnya ia memasang foto profil dirinya mengenakan jersey Real Madrid, kini ia menggantinya dengan foto dirinya tengah memakai jersey timnas Portugal.


Padahal itu tak pernah ia lakukan sebelumnya. Foto via instagram cristiano. Pasalnya, selama menggunakan akun medsos instagram itu, Ronaldo tak pernah mengganti foto profilnya secara mendadak dan tiba-tiba.


Namun, sejumlah pihak lainnya menilai bahwa hal itu hanya bertepatan dengan even Piala Konfederasi 2017 yang kini tengah berlangsung di Jerman.


Akan tetapi, hal lain yang dikaitkan dengan keinginan hengkangnya dari Santiago Barnebeu itu juga sempat diunggahnya di akun yang sama.


Dalam salah satu unggahan, Ronaldo memasang foto dirinya dengan menempelkan jari telunjuk pada bagian mulut.


Uniknya, ia pun menyertakan caption yang memantik spekulasi berkenaan kasus yang tengah dihadapinya.


“Kadang, jawaban terbaik adalah diam,” tulisnya.


Ronaldo juga dilaporkan menyatakan kekesalannya kepada manajemen Madrid dengan menyampaikan kepada rekan setimnya di timnas Portugal.

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top