110 
Gedung DPR Senayan terbakar

Gedung DPR Senayan terbakar

Reporter : Ibnu

Beritahati.com, Jakarta - Kebakaran hebat melanda lantai 3, Gedung Nusantara II Kompleks Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Senayan, Jakarta Pusat. Titik api mulai diketahui sejak pukul 03.00 WIB dini hari.


Akibat kobaran api di gedung rakyat itu, 15 unit mobil pemadam kebakaran dari Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat dikerahkan ke lokasi kejadian.


“Situasi saat ini sudah padam, namun asap di dalam ruangan masih pekat,” ujar petugas piket Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat, Permadi saat dikonfirmasi awak media, Minggu pagi (18/6).


Permadi mengatakan sejauh ini tak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, karena suasana gedung tengah kosong dan terkunci.


“Ini juga membuat lama karena kami harus operasi ventilasi, sifat ruangan tertutup, jadi kami harus membuka semua pintu-pintunya,” ucapnya.


Hingga berita ini diwartakan, belum diketahui penyebab kebakaran berikut kerugian materiil.


Sebelumnya, kebakaran juga pernah terjadi di kawasan Kompleks Parlemen Senayan. April tahun lalu kebakaran terjadi ruang 2007 lantai 20 Gedung Nusantara 1 DPR. Kala itu kebakaran diduga disebabkan oleh puntung rokok.


(Editor : Cahyo)

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top