Manchester United dan PSG 'adu uang' dapatkan Cristiano Ronaldo

Manchester United dan PSG 'adu uang' dapatkan Cristiano Ronaldo

Reporter : Fatwa

Beritahati.com - Cristiano Ronaldo agaknya mulai mengemasi barang-barangnya dari Santiago Barnabeu, Real Madrid. The Times melaporkan bahwa kapten timnas Portugal itu sangat marah dan sedih karena dituduh sebagai pengemplang pajak.


Bintang real Madrid ini menilai klubnya tak memberikan pembelaan atas kasus yang menimpanya itu. Dia pun kecewa atas perlakuan dan kurangnya penghargaan dan apresiasi baik dari klub maupun para fans. Klimaksnya, Ronaldo menyatakan sudah tak betah di Spanyol. Dia pun berniat untuk meninggalkan Real Madrid dan meminta perwakilan Gestifute untuk menemukannya sebagai klub baru. .


Masalah yang menerpa Ronaldo, ternyata dimanfaatkan klub-klub raksasa Eropa untuk meminta tanda tangan pemain asal Portugal ini. Adu kekuatan uang pun tak terelakan.


Menurut Times, Manchester United "mengeksplorasi kelayakan untuk membeli bek berusia 32 tahun itu" delapan tahun setelah mereka menjual pemain berkostum nomor 7 mereka ke raksasa Spanyol seharga £ 80 juta. Sementara itu, Corriere dello Sport menulis bahwa Paris Saint-Germain telah mengajukan tawaran € 140 juta.


Surat kabar Italia tersebut mengklaim bahwa ketua PSG Nasser Al Khelaifi akan memberikan tawaran yang memecahkan rekor kepada superstar Portugal tersebut. Upah seharga € 30 juta per musim - atau lebih dari € 575.000 seminggu - akan diajukan untuk meyakinkan pemain dan agen Jorge Mendes bahwa Paris seharusnya menjadi tujuan Ronaldo.


Sementara itu, gerai yang berbasis di Madrid Marca menulis bahwa Los Blancos telah menetapkan harga untuk icon mereka. itu artinya, Manchester United dan PSG harus melipatgandakan dua rekor dunia, jika mereka ingin mendapatkan Ronaldo. Menurut Marca, Real Madrid akan mendorong untuk mendekati angka € 200 juta sebelum mereka benar-benar akan melepaskan sang mega bintang berharganya, Cristiano Ronaldo.


(Editor : Cahyo)

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top