1299 
Asuransi Jiwa Bumiputera gelar mudik gratis dan bagi-bagi uang saku

Asuransi Jiwa Bumiputera gelar mudik gratis dan bagi-bagi uang saku

Reporter : Miechell

Beritahati.com, Jakarta - Untuk melengkapi pelayanan luar biasa 2017 jelang Hari Raya Idul Fitri, PT. Asuransi Jiwa Bumiputera (PT. AJB) menggelar mudik gratis dengan program 'Mudik Seru Bumiputera (MSB)' bagi masyarakat umum serta seluruh karyawan PT AJB Group mulai dari agen, pemegang polis, beserta keluarganya.


Pemberangkatan mudik gratis massal ini akan dimulai pada 21 Juni 2017 dari Tugu Api Pancasila, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Adapun fasilitas yang didapat di antaranya, naik bus pariwisata, kaos, uang saku dan snack.


MSB nantinya terbagi dua rute besar, yakni rute Utara mulai dari Jakarta, Cirebon, Brebes, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Semarang, Salatiga, Boyolali, Solo, Ngawi, Madiun dan Surabaya. Sedangkan rute Selatan adalah Jakarta, Bandung, Garut, Tasik, Ciamis, Banjar, Purwokerto, Banjarnegara, Kebumen dan Yogyakarta.


"Program ini kami buka untuk masyarakat umum serta seluruh karyawan PT AJB Group mulai dari agen, pemegang polis, beserta saudara, asisten rumah tangga dan pengemudi pribadi. Artinya bagi mereka yang bukan pemegang polis asuransi bisa ikut program kami," terang Kepala Wilayah Jakarta III PT. AJB, Hartayati kepada beritahati.com, Minggu (18/6).


Hartayati juga mempersilahkan peserta Mudik Seru Bumiputera segera mendaftarkan diri melalui http://bit.ly/MudikBumiputera2017 lalu mengisi formulir kemudian mengirimkannya via email kepada heidy.sk@bumiputera.com beserta lampiran persyaratannya seperti KTP dan Kartu Keluarga (KK).


Untuk verifikasi data berikut pembagian kaos akan dilakukan pada 18-19 Juni 2017 di 7 (tujuh) titik lokasi, salah satunya adalah Wisma Bumiputera, Gedung Bumiputera Kebayoran, Kanwil Jakarta I, II, III, IV, dan Bogor mulai pukul 09.00-15.00 WIB setiap hari (termasuk sabtu dan minggu). Dan mengingat rombongan sudah berangkat pada Rabu (21/6), jadi pendaftaran terakhir ditunggu hingga Selasa (20/6) sampai pukul 15.00 WIB.


Untuk informasi selengkapnya, masyarakat dapat langsung menghubungi petugas lapangan PT. AJB di nomor-nomor resmi ; Edy Suryatmo (082135505333), Tommy Nugraha (085216400054), Yulidar (0818847863) dan Rangga Wisnhu (081296617077).


"Ini program gratis atau tidak dipungut biaya, malah para pemudik akan mendapatkan uang saku dan makanan ringan," imbuh Hartayati.


Sementara, Departemen Komunikasi PT. AJB, Pratiwi mengatakan, untuk melayani seluruh peserta Program Mudik Seru Bumiputera, pihaknya didukung 45 armada Bus Pariwisata. Pratiwi juga mengingatkan bagi pemudik yang registrasi online agar mengikuti syarat untuk follow/like media sosial PT AJB seperti facebook, twitter maupun instagram dengan nama akun yang sama, yakni @ajbumiputera.


"jangan lupa follow atau like itu nanti screenshoot ya," katanya melengkapi.


Sedangkan bagi masyarakat yang ingin melakukan pendaftaran secara langsung juga tetap dilayani. PT Asuransi Jiwa Bumiputera menyediakan formulir registrasi di seluruh cabang PT Asuransi Jiwa Bumiputera sel-Jabodetabek. Tidak lupa kembali Pratiwi mengingatkan untuk membawa kelengkapan biodata dan dokumen asli seperti KTP maupun KK hingga batas akhir pendaftaran pada Selasa (20/6) hingga pukul 15.00 WIB.


"Jadi kepada semua masyarakat, mari seru-seruan mudik gratis bareng keluarga Bumiputera," tutup Departemen Komunikasi PT. AJB, Pratiwi.


(Editor : Cahyo)

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top