81 
Ini Alasan Medis Mengapa Katy Perry Potong Habis Rambutnya

Ini Alasan Medis Mengapa Katy Perry Potong Habis Rambutnya

Penulis: Ipul

Beritahati.com.Jakarta - Katy Perry dikenal sebagai salah satu selebriti yang kerap tampil dengan model-model rambut yang unik. Namun belakangan ia justru memilih untuk tampil beda dengan tampilan rambut super pendek.


Bukan sekadar gaya, pemilik nama asli Katheryn Hudson ini mengungkapkan alasan di balik aksinya ini adalah karena dirinya tengah depresi. Secara psikis, ia sedang lelah dengan kehidupannya sebagai seorang 'Katy Perry'.


Dikutip dari The Star, Katy bahkan mengungkapan bahwa dirinya sempat berpikir untuk bunuh diri. "Saya merasa malu karena memiliki pikiran seperti itu. Tapi saya benar-benar lelah," tuturnya.


Katy mengaku bahwa dirinya lelah dengan harapan orang-orang terhadap sosok Katy Perry yang selalu tampil sempurna. Lama-kelamaan, ia merasa seperti terus mengikuti kemauan orang banyak, dan mengesampingkan kehidupan pribadi dan sosoknya yang dulu.


Saya sangat ingin menjadi Katheryn Hudson lagi. Saya jenuh menjadi Katy Perry, selalu dikomentari banyak hal. Itulah kenapa saya memotong rambut seperti ini, saya ingin jadi diri saya sendiri tanpa peduli pendapat orang lain," ungkap penyanyi asal Amerika Serikat ini.


Puncak depresi ini terjadi ketika Katy tengah mempromosikan album barunya, Witness. Dalam promosi tersebut, ia melakukan livestreaming dalam semua aktivitasnya sehari-hari, termasuk saat ia makan, tidur atau sedang latihan bernyanyi.


Depresi yang sejak awal sudah ada, seakan menjadi semakin dalam dengan adanya aktivitas livestreaming tersebut. Katy mengaku tidak punya waktu pribadi untuk kembali 'menjadi' Katheryn.


"Saya kuat sebagai Katy Perry, tapi tidak seperti Katheryn Hudson, dan ini benar-benar mengganggu psikis saya. Saya ingin kembali seperti Katheryn, bukan sebagai Katy yang diinginkan orang-orang," imbuhnya.


Tak cuma Katy Perry, baru-baru ini selebriti lain seperti Demi Moore juga mengungkapkan rasa depresinya. "Saya ingin bilang ini disebabkan oleh sesuatu yang keren seperti skateboarding atau hal lain, tetapi ini benar-benar terjadi karena stres. Stres membuat dua gigi depan saya tanggal," ungkap Demi, seperti dilaporkan Today.

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top