136 
Sadis, Timnas Indonesia U-16 bantai Taipei 11 gol!

Sadis, Timnas Indonesia U-16 bantai Taipei 11 gol!

Penulis: Cahyo

Beritahati.com - Timnas Indonesia U-16 menunjukkan kesadisannya dalam laga pamungkas di ajang Tien Phong Plastic Cup 2017 di Da Nang, Vietnam, Minggu (18/6) petang WIB. Tak tanggung-tanggung, Cina Taipe dibantai 11 gol tanpa balas.


Di babak pertama, Timnas Indonesia U-16 langsung mengambil inisiatif menyerang. Hasilnya, gol pembuka pun tak butuh waktu terlalu lama. Adalah hamsah Lestaluhu yang mengawali pesta pora gol Indonesia ke gawang Cina Taipe di menit 10.


Selanjutnya, Indonesia membutuh waktu 16 lagi untuk bisa mencetak gol kedua melalui Rendy Juliansyah. 2-0 untuk keunggulan Indonesia U-16.


Menit 37, Rendy Rendy Juliansyah mampu membuat skor menjadi 3-0 yang makin membenamkan lawan sekaligus jadi skor penutup di babak pertama.


Memasuki babak kedua, tekanan tak sedikitpun berkurang dilancarkan skuad besutan Fachrin Husaini. Kali ini, penampilan skuad Garuda Muda jauh lebih gila dan tak terbendung.


Baru sepuluh menit berjalan Hamsah Lestaluhu berhasil membuat gol keduanya tepat di menit 55.


Impresifnya, dua menit kemudian Rendy Juliansyah berhasil membuat dua gol di menit 56 dan 57.


Tak ketinggalan, Amiradun Bagus yang turut menyumbang gol di menit 70 di susul Rendy Juliansyah yang hattrick di babak kedua pada menit 78.


Total, Rendy Juliansyah mencatatkan enam gol dalam pertandingan ini!


Amirudin Bagus juga menyamai hasil Hamsah Lestaluhu yang mencatatakan brace. Amirudin kembali membobol gawang Cina Taipe di menit 78.


Gol terakhir pesta pora timnas Indonsia U-16 kali ini dibuat oleh Brylian Aldama hanya tiga menit sebelum bubaran waktu normal.

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top