69 
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil meraih juara di Indonesia Open

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil meraih juara di Indonesia Open

Penulis: Fariana

Beritahati.com, Jakarta - Gelaran BCA Indonesia Open (BIO) 2017 telah berakhir. Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Owi/Butet) berhasil mengalahkan pasangan Tiongkok, Zheng Siwei/Chen Qingchen, Minggu (18/6).


Gelar Indonesia Open 2017 ini juga merupakan gelar pertama yang berhasil disabet Owi/Butet setelah sempat kalah pada partai final Indonesia Open 2011 dan 2012


"Pastinya senang bisa berprestasi lagi, kami berterima kasih kepada keluarga dan seluruh pendukung. Doakan kami bisa selalu membanggakan bangsa dan negara. Terima kasih penonton luar biasa. Kami malam ini mendapat juara setelah puasa gelar di Indonesia Open, saya dan Tontowi buktikan berhasil menang dan juara," kata Liliyana.


Sementara itu, Tontowi juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada PBSI, keluarga, dan segenap pendukung yang tidak berhenti memberikan dukungannya.


Dengan kemenangan ini, Owi/Butet berhasil menyumbangkan satu gelar bagi Indonesia di ajang BIO 2017 setelah menjadi satu-satunya wakil Indonesia di partai final. Owi/Butet melaju ke babak final BIO 2017 setelah mengalahkan pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Peck Yen Wei.


Berikut pemenang Indonesia Open 2017.


Ganda Putri: Chen Qingchen/Jia Yifan (Tiongkok)


Ganda Putra: Li Junhui+Liu Yuchen (Tiongkok)


Tunggal Putri: Sayaka Sato (Jepang)


Tunggal Putra: Kidambi Srikanth (India)


Ganda Campuran: Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Indonesia)


 


 

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top