96 
Axioo Venge 2, smartpone bezelless dan dual kamera hanya 2 jutaan

Axioo Venge 2, smartpone bezelless dan dual kamera hanya 2 jutaan

Penulis: Fariana

Beritahati.com, Jakarta - Menggunakan layar 5 inci IPS Full HD ditambah layar bezelless yang sudah lengkung 2.5D! Ini jelas tak kalah tipis dan elegan dari smartphone-smartphone jempolan. Alhasil, Axioo Venge 2 terlihat sempurna dari depan.


Sedangkan di bagian belakang, terlihat bodi metal dengan simbol Axioo yang sudah berkembang semakin baik dengan tempelan logam. Ada fingerprint dan dual kamera, serta aksen garis yang terlihat seperti kombinasi (atau mencontek?) iPhone 6 dan 7. Smartphone ini akan tersedia dalam tiga warna, yaitu Gold, Black, dan Rose Gold. Hardware, dan OS Dari sisi dapur pacu, Axioo menyematkan prosesor Quad-core MediaTek MT6737T 1.5 Ghz, RAM 2GB dan memori penyimpanan 16GB dan bisa diperluas hingga 32GB. Hardware ini akan ditunjang dengan kapasitas baterai 2750mAh. Sayang beribu sayang.


Kelemahan utama Axioo Venge 2 ada di OS-nya yang masih Android 6.0 Marshmallow. Sedangkan jaringan yang dipakai masih belum 4G LTE. Kamera dan Fitur Kekurangan di atas sepertinya bisa dimaklumi dengan dual-kamera yang tersemat di Axioo Venge 2. Sebab dengan dua kamera belakang besutan Sony ini, Axioo Venge 2 diklaim mampu menghasilkan foto layaknya kamera DSLR! Kamera belakang primer hadir dengan resolusi 13MP untuk menghasilkan gambar yang fokus dan tajam.


Sementara kamera belakang sekunder beresolusi 2MP untuk mengukur jarak antara objek satu dengan objek lain atau Depth Of Field (DOF). Ini membuat hasil fotomu “bokeh” atau memiliki efek fokus dan blur yang pas.


Sedangkan kamera selfie, akan dibekali dengan resolusi 5MP dan dilengkapi LED Flash pula. Harga Axioo Venge 2 Dengan segala kelebihan dan kekurangan dari smartphone ini, sahabat pasti tidak percaya kalau harganya hanya Rp. 1.999.999,- saja! Ini sama saja merupakan smartphone dual kamera yang paling murah yang resmi dijual di Indonesia!

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top