6 jam buron, kernet pembunuh sopir di Cengkareng dibekuk

6 jam buron, kernet pembunuh sopir di Cengkareng dibekuk
Ilustrasi
Reporter : Andrew Tito

Beritahati.com, Jakarta - Sempat buron selama enam jam, Asep Gumelar (AG), kernet penusuk sopir truk bernama Nasomi di Cengkareng Satuan Reskrim Polres Jakarta Barat di salah satu kawasan di Sukabumi, Jawa Barat. Kejadian tersebut terjadi pada Minggu (11/6) pukul 01.00 WIB.


"AG ditangkap karena pelaku penusukan sopir di warung kopi di kantor Ekspedisi KMS, Cengkareng, pada Minggu (11/6) di Sukabumi. Setelah menusuk korban, AG langsung melarikan diri ke Sukabumi," ujar Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Andi Adnan, dalam keterangan pers di Mapolres Jakarta Barat, Senin (19/6).


Dikatakan Andi, Asep melakukan penusukan terhadap Nasomi (35), sopir truk karena jengkel dimarahi korban akibat menumpahkan kopi.


"Sopir bernama Nasomi, marah karena A, kernetnya menumpahkan kopi. Karena kejadian itu, terjadi cekcok diantara keduanya,"


Cekcok pun berujung pada aksi penusukan yang dilakukan Asep kepada Nasomi. Setelah melakukan penusukan, Asep kabur ke arah Kali Angke.


"Setelah melakukan penusukan, AG langsung menuju pintu keluar dan ijin kepada satpam untuk membukakan pintu. Akhirnya, dia kabur ke arah Kali Angke," kata Andi.


Setelah kejadian tersebut, keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cengkareng. Pihak Polsek Cengkareng bersama Polres Metro Jakarta Barat langsung mencari ke kampung halamannya di Sukabumi.


"Kita berhasil menangkap pelaku tanpa perlawanan. Pelaku dijerat dengan pasal 338 KUHP, dengan ancaman 15 tahun penjara," ucap Andi.


(Editor : Cahyo)

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top