881 
Peduli sesama, Polres Pinrang berikan paket sembako ke penarik becak

Peduli sesama, Polres Pinrang berikan paket sembako ke penarik becak

Reporter : Alimin

Beritahati.com, Pinrang - Kepedulian kepada sesama merupakan salah satu pintu masuk untuk mewujudkan sosok Polri yang dekat dengan masyarakatnya. Dan, kata peduli merupakan penjabaran nyata atas tugas pokok Polri sebagai pengayom masyarakat dalam artian selalu ada saat dibutuhkan.


Karena itulah, Polres Pinrang Sulawesi Selatan sebagai satuan Kepolisian tingkat Kabupaten terus menggelorakan kepada anggotanya untuk mengutamakan kepedulian terhadap masyarakatnya. Dari pejabat utama hingga Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Pinrang wajib menjalankan tugas berpedoman pada kepedulian.


Berbicara tentang kepedulian, Polres Pinrang mengimplementasikannya dalam bentuk pemberian bantuan sembako kepada para penarik tukang becak.


Kapolres Pinrang Akbp Adhi Purboyo dan Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Pinrang beserta staf polres Pinrang membagikan THR berupa sembako kepada para penarik becak di Kabupaten Pinrang Senin (19/06/2017) sore pada Pukul 17.00 WITA.


“Mungkin tidak seberapa, tapi ini adalah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat semoga bermanfaat. ujar Kapolres Pinrang AKBP adhi Purboyo.


 

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top