Beritahati.com, Jakarta - Lewat serangkaian pemeriksaan, Polisi akhirnya mengetahui identitas dua orang pengendara mobil CR-V bernopol B 98 US yang menabrak mobil anggota polisi di exit Tol Halim, Jakarta Timur, pada Senin petang (24/7) kemarin. Keduanya ternyata sepasang kekasih bernama Muhammad Dhani (26) dan Melodie Nathania (25).


Selain menabrak mobil Polisi, keduanya juga kedapatan mengonsumsi narkoba jenis pil ekstasi. Hal itu diketahui, saat diajak bicara, keduanya pasangan muda-mudi tersebut seperti orang teler, dan Polisi menemukan pil ekstasi.


"Yang nyetir mobil hingga nabrak itu yang wanita. Saat ditanya anggota, jawabannya ngaco. Saat digeledahlah di dalamnya mobilnya, anggota menemukan enam butir pil ekstasi," ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Nico Afinta saat dikonfirmasi awak media, Selasa (25/7).


Selanjutnya, sepasang kekasih tersebut digelandang ke Direktorat Polda Metro Jaya guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut .


"Dari hasil pemeriksaan tes urine, mereka positif methapetamine dan amphetamina. Artinya, keduanya mengonsumsi narkoba. Hasil uji laboratorium juga mengungkapp barang bukti pil yang ditemukan di dalam mobil keduanya, positif ekstasi," tutur Nico.


Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, hasil pemeriksaan kedua pasangan muda mudi usai membeli ekstasi sebanyak 12 butir dari seorang bandar berinisial ZA


Pasangan muda mudi tersebut berangkat dari Duren Sawit dan berkomuniasi dengan bandar ZA dari dalam mobil, kemudian janjian untuk ketemu di kawasan Kelapa Gading.


"Jadi kemarin ada namanya MD dan MN, itu dia orang Duren Sawit. Dia melakukan perjalanan dan dia di dalam mobil berkomunikasi dengan ZA.MD dan MN meminta 12 butir ekstasi, kemudian pertemuan di Kelapa Gading. Setelah melakukan pertemuan, dan transaksi, kemudian tersangka MD dan MD ini kembali untuk mencari hotel." ujar Argo saat di konfirmasi,Selasa (25/7/2017).


Dalam perjalanan kembali untuk mencari hotel, usai membeli ekstasi,di dalam mobil pasangan muda mudi tersebut menenggak pil ekstasi, dan merasakan efek konsumsi ekstasi sambil berkendara.


"Keduanya sudah meminum ekstasi yang dibelinya di dalam mobil sambil berkendara, MD minum empat butir dan M minum dua butir," ujar Argo.


(Editor : Cahyo)