Laptop ciamik ASUS VivoBook E403NA dibanderol Rp 5 jutaan

Laptop ciamik ASUS VivoBook E403NA dibanderol Rp 5 jutaan

Penulis: Fariana

Beritahati.com, Jakarta - Butuh laptop yang relatif terjangkau? Mungkin laptop VivoBook E403NA terbaru besutan Asus ini memiliki apa yang Anda cari. Meskipun terbilang masih di bawah model VivaBook yang lebih tinggi, namun dengan koleksi perangkat keras dan fitur layak yang ditawarkan dan bahkan beberapa di antaranya biasanya tidak ditemukan pada laptop dalam kisaran harga $399 (± 5,3 jutaan rupiah) tentunya suatu opsi yang kemungkinan sulit Anda lewatkan.


Hadir dengan casis alumunium bercorak brush, membuat bagian luar VivoBook E403NA ini tampak terilihat perangkat premium. Terlebih berkat desain tipis (± 0,7 inci) dan ringan (± 1,5kg) yang diusungnya, membuat laptop super kompak ini dapat dengan mudah dibawa-bawa kemanapun, baik dijinjing ataupun menggunakan ransel sekalipun. Andalkan dukungan panel layar 14 inci Full HD 1080p (1920×1080) sebagai olahan tampilannya, laptop berbasis Windows 10 (64bit) Signature Edition ini tampak bertumpu pada kekuatan prosesor Intel® Pentium Quad-Core N4200 1.1GHz (Turbo up to 2.5GHz) sebagai olahan dapur pacunya.


Selain RAM DDR3L 1600MHz berkapasitas 4GB, juga dibekali dengan penyimpanan eMMC berkapasitas 128GB. Konektivitas di sisi nirkabel terdiri dari Wi-Fi 802.11ac (2×2) dengan dukungan WiDi dan DFS, serta Bluetooth 4.2, sedangkan di sisi kabelnya sendiri memberdayakan penggunaan sebuah port USB3.1-Type C(Gen1), sebuah USB 3.0 dan sebuah USB 2.0, output HDMI, dan jack audio 3.5mm. Belum lagi Webcam dan speaker built-in dengan audio ASUS SonicMaster yang juga turut dikemas dalam paket.


Selain didinginkan secara pasif yang tidak akan membuat berisik ataupun bising, laptop ciamik ini juga telah dipersenjatai dengan dukungan teknologi IceCool yang menempatkan komponen penghasil panas jauh dari area palm rest sehingga tetap dingin dan nyaman saat digunakan. VivoBook E403NA ini sendiri sekarang sudah bisa dipesan melalui ASUS Store serta Amazon dan berbagai pengecer online lainnya.

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top