751 
14 pasangan 'kumpul kebo' diciduk aparat di Apartemen Green Lake View Ciputat

14 pasangan 'kumpul kebo' diciduk aparat di Apartemen Green Lake View Ciputat

Penulis: Cahyo

Beritahati.com, Tangsel - Setidaknya 14 pasangan bukan suami istri alias 'kumpul kebo' diciduk aparat gabungan dari Satpol PP Kota, Disdukcapil, BNN dan Kepolisian Tangerang Selatan, dalam sebuah razia di Apartemen Green Lake View, Ciputat, Sabtu malam (14/10).


“Razia malam tadi dilakukan setelah banyaknya keluhan warga sekitar terkait aktivitas satu apartemen di Ciputat yang berdekatan dengan Pasar Ciputat yang hampir setiap hari banyak orang keluar masuk tanpa identitas jelas secara bergantian,” kata Kepala Bidang Penengakan Perundangan-Undangan Satpol PP Kota Tangsel, Oki Rudianto, Minggu (15/10).


Oki menegaskan aktivitas di apartemen tersebut sudah sangat meresahkan. Menurut dia, setelah dilakukan razia ternyata apartemen itu diduga menyalahi fungsi atau penggunaan dari hunian menjadi hotel atau penginapan bagi masyarakat dengan cara membayar perhari.


“Jelas ini menyalahi aturan karena agen itu menyewakan kamar apartemen per hari ke masyarakat,” ungkapnya.


Dari razia tersebut, petuga berhasil menjaring dan menemukan 14 pasangan bukan suami istri di dalam kamar apartemen serta dua orang yang dinyatakan positif narkoba setelah di tes urine oleh petugas BNN setempat.


“Ke 14 pasangan bukan suami istri itu diminta indetitas dan keterangan oleh petugas untuk di cek,” ujarnya.


Sedangkan dua orang yang dinyatakan positif menggunakan narkoba setelah di tes urine ditangani pihak BNN dan Kepolisian untuk ditindak lanjuti.


"Bagi pemilik apartemen maupun agen yang menyewakan kamar secepatnya akan dipanggil paksa," tandas Oki.

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top