Kapolres Karawang beri helm kepada pemotor yang tidak pakai pelindung

Kapolres Karawang beri helm kepada pemotor yang tidak pakai pelindung

Reporter : Alimin

Beritahati.com, Karawang – Sebagai upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat, jajaran Kepolisian Resor Karawang setiap pagi sebelum melaksanakan tugas sesuai fungsinya, seluruh anggota diwajibkan untuk melaksanakan tugas pengaturan lalulintas dititik-titik rawan terjadinya kemacetan maupun titik keramaian masyarakat.


Kepolisian Resor Karawang yang dipimpin oleh AKBP Ade Ary Syam Indradi terus berupaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan kegiatan dipagi hari. Kegiatan pengaturan lalu lintas salah satunya, ini dimaksud agar masyarakat dapat terhindar dari kemacetan dipagi hari dan aman pada saat aktivitas masyarakat.


Kapolres juga ikut terjun langsung melakukan monitoring jalannya kegiatan anggota pada saat melaksankan pengaturan lalu lintas.


“Saya bersama Kasat Lantas AKP Arman Sahti langsung mengecek jalannya pergelaran anggota dipagi hari, hal ini merupakan upaya dari Kepolisian untuk mencegah terjadinya kepadatan arus serta mendisiplinkan masyarakat agar patuh dan taat kepada peraturan lalu lintas,” ujar Kapolres.


Selain itu, Kapolres pun memberikan helm secara gratis bagi pengguna yang kedapatan tidak menggunakan helm saat berkendara dijalan.


“Terima kasih ya Pak Kapolres untuk helmnya saya janji akan lebih mentaati peraturan berlalu lintas dan selalu menggunakan helm saat berkendara karena pakai helm itu bukan buat Polisi tapi buat saya sendiri Pak,” ucap seorang pengendara.

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top