Hasil Liga Champions: Chelsea kontra Roma, imbang 3-3

Hasil Liga Champions: Chelsea kontra Roma, imbang 3-3

Penulis: Dadi

Beritahati.com - The Blues, Chelsea membuang keunggulan 2-0 pada babak pertama lewat gol David Luiz dan Eden Hazard, sebelum Aleksandar Kolarov memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1.


Dua gol Edin Dzeko membawa AS Roma berbalik unggul 2-3 pada pertengahan babak kedua. Beruntung bagi The Blues skor menjadi imbang 3-3 berkat gol Hazard pada 15 menit sebelum laga selesai.


Hasil imbang ini tidak mengubah posisi Chelsea di puncak klasemen grup C, unggul dua poin dari Roma yang mengumpulkan lima poin di posisi kedua. Atletico madrid di tempat ketiga setelah imbang 0-0 atas klub Azerbaijan Qarabag.


Jalannya pertandingan, Chelsea memimpin 1-0 berkat tendangan keras David Luiz yang dilepaskan dari luar kotak penalti pada menit 11, sebelum Eden Hazard mengubah skor menjadi 2-0 menyusul sepakan Morata yang diblokir pemain Roma.


Aleksandar Kolarov yang overlap dari sisi kiri berhasil melewati pemain bertahan Chelsea untuk menyarangkan bola ke gawang pada menit 40.


Edin Dzeko mencteak gol pada menit 64 untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Bekas penyerang Manchester City itu mencetak gol melalui tendangan voli setelah menerima umpan panjang Federico Fazio.


Roma berbalik unggul menjadi 2-3 setelah tendangan bebas Aleksandar Kolarov ditanduk Edin Dzeko menjadi gol pada menit 70.


Chelsea akhirnya selamat dari kekalahan saat Eden Hazard mencetak gol dari sundulan meneruskan umpan silang Perdo Rodriguez pada menit 75.


Susunan pemain:


Chelsea: Courtois; Azpilicueta, Christensen, Cahill; Zappacosta, Fabregas, David Luiz, Bakayoko, Alonso; Hazard, Morata
Cadangan : Willy, Rudiger, Pedro, Kenedy, Willian, Batshuayi, Scott


Roma: Alisson; Bruno Peres, Juan Jesus, Fazio, Kolarov; Gonalons, Strootman, Nainggolan; Gerson, Dzeko, Perotti
Cadangan: Skorupski, Pellegrini, Moreno, De Rossi, Cengiz Under, Florenzi, El Shaarawy


 

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top