Beritahati.com, Jakarta – Seorang nenek setengah bugil mengendarai mobil Agya, menabrak sepeda motor dan mobil taksi dan Bajaj di Jalan Mangga Dua Dalam, Sawah Besar, Jakpus, Rabu (18/10).


Dari TKP petugas mengamankan city car Agya yang dikendarai sang nenek berinisial TM, berasal dari Kapuk, Penjaringan, Jakut. Petugas juga mengamankan kendaraan sepeda motor B 64w4 BRF, berikut Taksi Kijang, dan Bajaj.


Petugas piket Laka Lapangan Banteng Panit Laka Ipda Arif, menuturkan kejadian sekitar pukul 08:30 WIB, ketika itu TM, mengemudi mobil dengan kecepatan rata-rata normal.


Setibanya didepan makam Habib Sayid Abubakkar, tiba-tiba wanita itu menabrak sepeda motor kemudian menabrak mobil taksi, dan baru berhenti setelah menabrak bajaj.


Beruntung, saat kejadian tidak ada korban luka atau meninggal. Warga yang melihat kejadian itu langsung berdatangan dan nyaris menggebuki wanita lebih setengah abad. Melihat massa berdatangan, wanita ini sempat stres dan mengunci mobil.


Setelah pintu dibuka paksa oleh massa ibu itu sempat dikerubuti, hingga pakaian melekat sempat dibuka ?korban karena panik. Namun, petugas cepat tiba di lokasi berhasil melerai kerumunan massa.


“Dari hasil olah TKP dan pengakuan keluarga, korban baru seminggu keluar dari rumah sakit karena beberapa hari dirawat, jadi wanita ini emang pernah dirawat karena sakit,” papar Panit Laka Ipda Arif, saat dikonfirmasi.


Kini kasusnya ditangani Satwil Laka Lapangan Banteng, Polres Metro Jakarta Pusat,dan kerugian akan dibebankan pada si penabrak.