Natural Nutrindo : Kinohimitsu suplemen cegah penuaan, Berbahan alami, aman dan enak dikonsumsi

Natural Nutrindo : Kinohimitsu suplemen cegah penuaan, Berbahan alami, aman dan enak dikonsumsi
Product Manager PT. Natural Nutrindo, Nurhayatini
Reporter : Miechell

Beritahati.com, Jakarta - Salah satu suplemen kolagen (untuk memperlambat penuaan pada kulit) yang cukup dikenal adalah Kinohimitsu, produk kecantikan dan kesehatan fungsional milik Kino Biotech, sebuah perusahaan publik bio-nutraceutical dan cosmeceutical terkemuka di Singapura yang terdaftar di GreTai Securities Market (GTSM) Taiwan.


Produk ini menduduki penjualan terbaik Nomor satu di Singapura dan Malaysia, di mana semua Penelitian dan pengambangan (Litbang) Kinohimitsu dilakukan di Jepang (negara negara yang dikenal dengan kualitas terbaik dan terbukti memenangkan banyak penghargaan yang dihormati).


Rangkaian produk Kinohimitsu mengandung ekstrak alami yang sangat penting bagi sistem pengaturan diri manusia. Kinohimitsu berfokus pada Detox, Kesehatan and Kecantikan, dengan prinsip pendekatan holistik untuk meningkatkan kesejahteraan manusia.


Kinohimitsu J'Pan Collagen Diamond Drink yang mengandung bahan utama Collagen/Kolagen (berasal dari ikan) dan didukung dengan Ekstrak Perilla Seed yang penting untuk pembaharuan kulit dan untuk meningkatkan kemampuan penyerapan nutrisi sel, Silk Protein (Peptida), kemudian Soy Isoflavon untuk mengunci kelembaban pada jaringan kulit, kemudian Apple, Lemon, Lychee Juice Condensed untuk meningkatkan produksi kolagen dan secara efektif mencegah pigmen menjadi gelap dan bintik-bintik tua di kulit, dengan vitamin C tinggi yang efektif untuk mencerahkan kulit.


Product Manager PT. Natural Nutrindo, Nurhayatini menjelaskan, Kinohimitsu J'Pan Collagen Diamond Drink memiliki kandungan bahan alami terbaik, serta aman dan memiliki rasa yang enak untuk dikonsumsi, sekaligus memberikan manfaat bagi kesehatan kulit.


Nurhayatini melanjutkan, manfaat bagi kulit dari Kinohimitsu contohnya seperti memperbaiki lapisan kulit dermis agar menjadi halus dan lentur, mengecilkan pori-pori agar kulit lebih halus, mencerahkan kulit termasuk menguatkan rambut dan kuku. Semua manfaatnya bisa didapat dengan hanya mengkonsumsi 1 (satu) botol per hari dalam jangka waktu 6 (enam) hari untuk pemula dan satu botol setiap 2 (dua) hari untuk perawatan.

“ Sangat disarankan untuk mengonsumsi Kinohimitsu D'Tox Juice sebagai detoksifikasi secara rutin selama enam hari sebagai langkah awal sebelum mengonsumsi Kinohimitsu J'Pan Collagen Diamond Drink agar nutrisi terserap dengan baik dan hasil lebih optimal," urainya melanjutkan.


Selain itu, Nurhayatini menandaskan juga, Kinohimitsu telah diuji oleh SGS (Global Benchmark Recognition on Quality and Integrity Organization) dan keefektifannya terbukti secara klinis yang menunjukkan setelah 6 hari konsumsi, kulit kering dan kasar berubah menjadi kulit lembab dan elastis.


Pada bagian lain, Brand Manager Kinohimitsu Indonesia, Riani Lie menambahkan, untuk di Indonesia, Kinohimitsu J’Pan Collagen Diamond Drink tersedia di toko online atau apotek terdekat dengan tiga pilihan harga, yakni Rp 470.000,- (1 paket isi 6 botol); Rp 1.150.000,- (1 paket isi 16 botol) dan Rp 2.050.000,- (1 paket isi 32 botol).

" Kami berharap Kinohimitsu J'Pan Collagen Diamond Drink dapat menjadi makanan tambahan atau suplemen untuk mengatasi permasalahan penuaan yang sesuai bagi konsumen Indonesia, terutama mereka yang memiliki gaya hidup sibuk dan mencari hasil yang praktis dan efektif dalam menghadapi proses penuaan. Kami sangat percaya dengan khasiat Kinohimitsu, semua orang tidak perlu takut untuk menjadi tua, selalu percaya terhadap kecantikan di dalam diri dan lebih percaya diri dalam menghadapi tantangan hidup,” tutup Riani Lie.

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top