Wisata baru yang hits dan wajib dikunjungi di Bogor

Wisata baru yang hits dan wajib dikunjungi di Bogor

Penulis: Fariana

Beritahati.com, Bogor - Bogor memang terkenal dengan beragam tempat wisata. Yang paling populer ada wisata alam, air terjun, kuliner enak, tempat nongkrong cozy. Tak hanya itu saja, ada juga wahana untuk bermain anak dan keluarga, sampai tempat wisata yang romantis pun semuanya terdapat di kota Bogor ini. Tempat wisata di Bogor yang tend belakangan ini tentunya sayang sekali kalau tidak Anda kunjungi. Jika Anda datang ke Bogor, tentu tak asing dengan wisata dari Puncak Bogor. Nah, berikut ini wisata baru di Bogor yang harus anda kunjungi saat berada di kota Bogor.


Inilah rumah pohon yang hits di kota Bogor, namanya Rumah Pohon yang terdapat Jembatan Kayu Gantung Curug Ciherang Jonggol. Pada saat tempat wisata yang baru ini banyak di upload di akun media sosial, wisata alam yang unik ini pun langsung diburu oleh para pengunjung dan sampai saat ini menjadi populer.


Untuk melihat pemandangan alam yang indah ini para pengunjung bisa melihat dari rumah pohon dan jembatan gantung ini dari ketinggian. Dalam berjalan di sini sebaiknya Anda harus berhati-hati, sebab tempat ini berada di atas jurang yang sangat dalam. Dibangunnya jembatan kayu untuk menuju ke rumah pohon ini merupakan salah satu tempat keren di kota Bogor yang nge hits saat ini di kalangan anak muda dan para pelancong.


Curug Bidadari Sentul Paradise Park



Curug Bidadari, berada di Desa Bojongkoneng, Sentul City, Bogor, Jawa Barat. Sebelum Curug Bidadari ini di kelola oleh Sentul Paradise Park, nama curug ini adalah Curug Bojongkoneng. Curug ini memiliki tinggi sekitar 40 sampai 75 meter dengan airnya yang mengalir deras berasal dari mata air di kawasan hutan lindung yang ada di sana. Bagi Anda yang ingin menikmati perahu tangan dan flying fox, disini sudah tersedia, dijamin libuaran Anda akan seru.

Goa Agung Garonggang



Goa Agung Garunggang ini berada di Karang Tengah, Babakan Madang, Sentu. Goa cantik ini belum terlalu banyak pengunjungnya karena tempatnya tersembunyi. Jika Anda penasaran ingin ke sini ikuti arah Jungleland lalu menyusuri jalan perkampungan. Anda bisa mencari tulisan petunjuk jalan ke arah Goa Agung Garunggang kemudian anda bisa mengikuti jalan selanjutnya. Pada area sekitar goa ini terdapat bebatuan yang indah dan unik yang dapat di abadikan dengan cara berfoto. Untuk para pengunjung yang punya rencana berkunjung ke goa ini sebaiknya ditemani pemandu dari warga sekitar supaya tidak nyasar dan aman.


The Jungle Water Adventure



Tempat wisata The Jungle Water Adventure ini tentu dapat menjadi pilihan yang terbaik untuk Anda dan anak-anak sekeluarga. Yang ingin menghabiskan waktu untuk bersantai atau liburan bersama. Denagn adanya latar belakang pemandangan yang berupa Gunung Salak serta pemandangan Gunung Pangrango yang indah, membuat tempat ini menjadi tempat paling enak untuk menikmati liburan. Untuk para pengunjung yang hendak bermain main dengan air, di sini terdapat wahana permainan yang sangat seru yang dapat menyegarkan pikiran anda dari segala kepenatan.


Taman Sakura



Di tempat wisata ini terdapat kurang lebih 435 pohon sakura yang bisa Anda jumpai. Karena objek wisata di Bogor ini menjadi salah satu tempat wisata yang cantik dan indah, sering sekali untuk dijadikan background untuk foto prewedding. Guna memperoleh gambar yang bagus dan juga terlihat sempurna, sebaiknya jika Anda tau mengenai waktu mekarnya bunga ini. Bunga indah ini hanya 2 kali mekar pada waktu satu tahun, yakni bulan Januari hingga Februari dan Juli hingga Agustus.

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top