Ini dia bakso mercon paling enak dan pedas di Jakarta

Ini dia bakso mercon paling enak dan pedas di Jakarta

Penulis: Fariana

Beritahati.com, Jakarta - Musim hujan identik dengan makanan panas dan pedas. Dingin dan syahdunya suasana kota membuat makanan pedas populer untuk disantap. Apalagi bagi kamu yang baru saja kehujanan, makanan pedas bisa membuatmu kembali bersemangat.


Menikmati semangkuk bakso ditemani rintik hujan bisa menjadi momen tersendiri di hatimu. Apalagi kalau ditemani sama gebetan, makin top deh makan makanan pedas saat hujan.


Untuk kamu yang ada di Jakarta, bakso pedas bisa jadi pilihanmu saat hujan mendera. Tak perlu merogoh kocek yang dalam, seporsi bakso ini dijamin bikin dompet tidak menangis.


1. Bakso jempolan.



Bakso ini terbilang masih baru. Mas Aris pemiliknya baru mendirikan tempat ini pada tahun 2015. Pelanggannya kebanyakan orang kantoran dan anak kos-kosan. Menu favorit di sini adalah bakso mercon.


Bakso ini diisi oleh cabai rawit merah dan daging giling. Untuk kamu yang nggak terlalu suka pedas, ada bakso urat, keju, dan telur juga loh. Alamat Bakso Jempolan ini ada di Jl. Karet Pedurenan No. 9E, Karet Kuningan - Jakarta Selatan


2. Bakso 2 Nyonya.



Bakso 2 Nyonya ini mengambil nama dari dua pemiliknya Fanny dan Hellen. Kata nyonya dipilih karena memberi kesan pintar masak. Menu andalan restoran ini adalah bakso rawit jumbo. "Atu mah pedes banget, orang cabainya banyak banget di dalem, " ujar Fanny pemiliknya. Bakso 2 Nyonya ini bisa kamu temui di Jl. Tanjung Duren Utara Raya IV No. 62 - Jakarta Barat.


3. Bakso Mercon Pakde Roso.



Bakso ini sudah eksis dari tahun 1973. "Dulu seporsinya bakso itu. Rp 15," kenang Pak Roso, si pemilik. Menu favorit di sini adalah bakso mercon. Bakso mercon ini memiliki ukuran jumbo dan isi cabai yang banyak.


Untuk kamu yang nggak suka pedas, ada juga bakso stroberi. Bakso ini memakai buah stroberi utuh loh. Penasaran? Langsung saja kunjungi di Jl. Murtado 16 No. 499, Senen/Salemba - Jakarta Pusat.

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top