Video: Hari Pahlawan, penumpang di stasiun Manggarai mengheningkan cipta bareng

Video: Hari Pahlawan, penumpang di stasiun Manggarai mengheningkan cipta bareng

Penulis: Dadi

Beritahati.com, Jakarta - Menyambut Hari Pahlawan yang jatuh hari ini PT Kereta Commuter Indonesia (PT KCI) menggelar kegiatan bagi para pengguna jasa KRL.


Sesuai dengan tema nasional dalam peringatan Hari Pahlawan tahun 2017 yaitu “Perkokoh Persatuan Membangun Negeri”, PT KCI mengajak seluruh pengguna KRL untuk ikut mengenang jasa para pahlawan dengan mengheningkan cipta serentak yang akan dilakukan tepat pukul 08.15 WIB selama 60 detik di seluruh rangkaian KRL dan stasiun.


Sebagai bentuk tanda mengheningkan cipta, petugas announcer di Stasiun dan petugas pelayanan KRL secara serentak memberikan imbauan dan memutarkan alunan musik selama mengheningkan cipta berlangsung.


"Selain bentuk penghargaan kepada pahlawan bangsa, mengheningkan cipta serentak merupakan salah satu dukungan terhadap gerakan yang dicanangkan Pemerintah pada 10 November 2017,"ujar VP Komunikasi Perusahaan PT KCI, Eva Chairunisa dalam pernyataannya, Jumat(10/11).


Dan suasana mengheningkan cipta para penumpang KRL terekam oleh jurnalis video kamera, RCTI, Agus Priyanto yang diunggah diakun instagramnya aguspri007, berikut videonya:

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top