Asik, bandara ini beri fasilitas ngegym gratis

Asik, bandara ini beri fasilitas ngegym gratis

Penulis: Fariana

Beritahati.com - Saat berada di bandara ketika ingin melakukan perjalanan, tentu tidak sedikit maskapai penerbangan yang mengalami gangguan sehingga membuat penumpang diharuskan menunggu. Hal tersebut membuat ketidaknyamanan para penumpang, apalagi bila penumpang tersebut hanya memilih kelas ekonomi, di bandara pun tidak tersedia fasilitas apapun.


Nah, kalau kamu berada di bandara yang satu ini, kamu akan merasa sangat berbeda dengan bandara yang lainnya. Karena bandara Lennart Meri Tallin di Estonia ini memberi kenyamanan penumpang denga menyediakan sebuah pusat kebugaran (gym) pertama di Eropa, yang bebas digunakan oleh penumpang.


Gym ini terletak di gerbang enam di area keberangkatan. Area ini pun memberikan pemandangan landasan pacu, sehingga penumpang yang ingin melakukan kegiatan olahraga menggunakan mesin treadmil tidak bosan hanya memandangi layar treadmil.


Ya, MyFitness yang merupakan operator dari pusat kebugaran tersebut menyatakan bahwa pusat kebugaran gratis di bandara ini dilengkapi dengan treadmil, eliptical trainer, sepeda statis. Alat tersebut pun telah dilengkapi dengan layar, dan terhubung dengan internet. Ada juga empat mesin pelatihan khusus untuk kaki, bahu, dada dan punggung, plus area peregangan.


Pihak pengelola pun berencana mbgeluarkan fitur tambahan lainnya beberapa bulan ke depan untuk membantu penumpang mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman mereka. Termasuk, pelatih untuk memberi saran tentang penggunaan mesin dan tip tentang kiat latihan, dan nutrisi terbaik selama melakukan penerbangan yang panjang.


"Kami tahu, betapa pentingnya menjaga kesehatan bagi orang-orang saat ini dan perjalanan bisa menghalangi gaya hidup sehat. Kami ingin memberi para pelancong cara mudah untuk mengikuti rezim kebugaran mereka, bahkan saat kehidupan mereka sibuk," kata Erkki Torn, ketua MyFitness.


"Entah itu 15 menit di atas treadmill, atau beberapa peregangan sebelum melakukan penerbangan jauh. Ini memberikan cara yang sehat bagi para pelancong untuk mengisi waktu mereka sambil menunggu untuk terbang," katanya lanjutnya.

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top