Ini dia desain baru Mozilla Firefox 10 untuk IOS

Ini dia desain baru Mozilla Firefox 10 untuk IOS

Penulis: Fariana

Beritahati.com, Jakarta - Browser di perangkat mobile saat ini memiliki kemampuan yang hampir menyamai browser yang ada di PC. Bahkan kini pilihan browser mobile sudah sangat beragam, dimana bagi pengguna iOS mereka memiliki pilihan untuk menggunakan browser bawaan Safari atau bisa mengunduh browser dari pihak ketiga seperti Google Chrome, Opera, atau Firefox.


Nah, jika Anda menggunakan Firefox, ada kabar baik bahwa sekarang ada pembaruan yang menarik untuk dicoba. Baru-baru ini Mozilla telah meluncurkan update browser Firefox untuk platform iOS yang membuatnya melompat hingga versi 10. Dengan update khusus ini, Mozilla telah memperkenalkan desain baru yang mereka sebut “Foton”, yang konon merupakan desain modern dan minimalis.


Dengan desain baru ini akan mempermudah navigasi aplikasi serta menu-menu yang ada di dalamnya. Nah, jika Anda seorang yang sering menggunakan browser untuk membuka banyak tab, Firefox 10 untuk iOS ini akan memperkenalkan cara baru dimana konten muncul kapan pun ketika sebuah tab baru dibuat.


Perubahan lainnya termasuk saran pencarian dimana Firefox dapat memberi daftar saran pencarian populer secara default; pemindahan pemindai kode QR; dan mode “No Image” yang pada dasarnya akan membuat semua gambar tidak dimuat di situs web.


Jika Anda memiliki kuota data yang terbatas atau jika Anda ingin halaman dimuat lebih cepat, maka browser Firefox ini layak untuk dicoba. Untuk menggunakan browser baru ini, Anda bisa memperbarui aplikasi browser Firefox mealui iTunes App Store.

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top