Buat anda yang sibuk, Quickie Sex bisa jadi solusinya

Buat anda yang sibuk, Quickie Sex bisa jadi solusinya

Penulis: Fariana

Beritahati.com, Jakarta - Seks yang menyenangkan adalah faktor penting untuk merekatkan hubungan emosi antara suami istri. Namun, seiring bertambahnya usia perkawinan, seks kemudian tidak lagi menjadi prioritas penting. Kesibukan kerja yang membuat harus pulang malam, atau juga kehadiran anak-anak balita yang lucu, menjadi faktor yang membuat pasangan menikah jadi merasa seks tak lagi penting.


Karena itu, jangan biarkan nyala itu meredup, yang kemudian ikut meredupkan pula kebahagiaan rumah tangga Anda. Berikut ini tip dari thestir.cofemom.com, untuk melakukan quickie sex, sebagai salah satu solusi untuk membuat Anda dan pasangan tetap membara.

1. Berfantasilah
Seks bukan berarti dimulai setelah Anda dan pasangan telanjang. Karena, seks bisa dimulai sejak Anda mulai memikirkan dan membayangkan di benak. Cobalah membuat skenario seksi dan bayangkan apa yang Anda dan pasangan lakukan untuk membangkitkan gairah Anda. Setelah rasa ‘ingin’ itu muncul, artinya, Anda sudah mendekati aktivitas intim yang menyenangkan.

2. Tak melulu harus dapat the Big O
Dalam berhbungan seksual, setiap orang pasti mendambakan orgasme. Namun, kalau Anda hanya memiliki beberapa menit untuk bercinta, lupakan target maksimal itu, nikmati saja momennya. Karena untuk mencapai orgasme, wanita butuh 15-30 menit.

3. Lakukan Siang-siang
Debby Tiderman, penulis The X Spot Orgasm menyarankan waktu terbaik untuk quickie adalah siang hari, karena sex drive seseorang sedang tinggi dan, anak-anak pun waktunya tidur siang.

4. Pagi hari, juga ok
Atau, melakukan ‘serangan’ di pagi hari setelah membuka mata juga disarankan. Karena, penis pria di pagi hari sudah ‘siap’ sehingga tidak perlu ‘dibangunkan’.

5. Konsentrasi
Seringnya, wanita suka membiarkan pikiran melayang-layang saat berhubungan seks. Nah, untuk mendapatkan seks kilat yang hebat, harus fokus mengingat waktu Anda sangat sempit. Karena itu, menurut relationship coach Denise J. Charles, quickie adalah cara paling ampuh untuk melatih konsentrasi.

6. Gunakan pelumas
Karena waktu yang terbatas, maka disarankan Anda memakai pelumas. Karena, untuk membuat wanita ‘basah’ kan butuh waktu. Bila dipaksa ketika belum siap, yang Anda dapatkan hanya rasa perih di vagina saja.

7. Coba posisi baru
Syarat untuk mendapatkan seks kilat yang hebat adalah posisi yang tepat. Karena itu, perlu untuk mencoba-coba posisi baru, misalnya dengan posisi berdiri menyandar tembok atau menggunakan dudukan lengan sofa untuk menaham tubuh Anda.

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top