Gareth Bale masuk daftar jual El Real, bandrolnya Rp 1,5 triliun

Gareth Bale masuk daftar jual El Real, bandrolnya Rp 1,5 triliun

Penulis: Cahyo

Beritahati.com – Masa depan Gareth Bale di Real Madrid namapkanya tidak akan lama lagi. Pasalnya, pihak manajemen Santiago Bernabeu telah memasukkan pemain asal Wales itu ke dalam daftar pemain yang akan dilepas pada jendela transfer musim dingin Januari 2018.


El Real sendiri telah membandrol bintang asal Wales itu senilai 85 juta poundsterling atau setara Rp1,5 triliun, dan Manchester United masih dikaitkan dengan esk bintang Tottenham Hotspur itu.

Dilansir Marca, Minggu (12/1), Los Blancos hanya akan melepas bintang berusia 28 tahun itu yang kini tengah dibekap cidera berkepanjangan itu jika MU atau klub lain sanggup membayar nilai transfer yang dipatoknya tersebut.


Madrid sendiri menurut laporan Sunday Mirror makin frustasi dengan cidera Bale yang berkepanjangan, sehingga akan melepasnya awal tahun depan.


Bale sendiri hampir bergabung dengan Man United pada jendela transfer pemain musim panas tahun ini, namun MU kala itu tengah menunggu kesiapan Ivan Perisic dari Inter Milan.


Namun jelang ditutupnya bursa transfer, Perisic gagal mendarat di Old Trafford dan lebih memilih memperpanjang masa baktinya bersama Nerrazurri musim ini. Akankah, Gareth Bale merumput di MU?

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top