Persija finis ke 4 usai tundukan Bhayangkara

Persija finis ke 4 usai tundukan Bhayangkara

Penulis: Fariana

Beritahati.com, Bekasi - Bhayangkara FC menutup laga Liga 1 dengan kekalahan. Skuat arahan Simon McMenemy kalah 1-2 dari tamunya, Persija Jakarta, di Stadion Patriot Chandra Bhaga, Bekasi, Minggu (12/11).


Bhayangkara sempat memimpin 1-0 melalui gol cepat Ilija Spasojevic pada menit ketiga. Spaso berhasil mengecoh Andritany di peluang pertama mereka.


Macan Kemayoran yang mengincar posisi empat besar Liga 1, langsung terlecut menambah daya serang usai tertinggal 0-1. Skuat asuhan Stefano ‘Teco’ Cugurra mampu menciptakan peluang emas pada menit ke-37. Tendangan Bruno Lopes masih mampu ditepis kiper Bhayangkara, Awan Setho Raharjo.


Macan Kemayoran sukses menyamakan kedudukan melalui gol Ramdani Lestaluhu. Tendangan voli pemain asal Tulehu itu mampu menggetarkan gawang Bhayangkara FC pada tambahan satu menit babak pertama.


Persija mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1 melalui gol yang lagi-lagi dicetak Ramdani pada menit ke-83.


Gol berawal dari skema serangan balik yang efektif ke pertahanan Evan Dimas dan kawan-kawan.


Lihat juga: Marquez vs Dovizioso: Skenario Juara Dunia MotoGP 2017
Meski kalah, Bhayangkara tetap meraih trofi juara Liga 1 musim ini. Raihannya 68 poin hanya bisa disamakan Bali United yang pada laga terakhir menang 3-0 atas Persegres Gresik United.


Kemenangan Persija juga membawa dampak positif. Macan Kemayoran finis di peringkat keempat. Mereka sukses menggeser Madura United yang pada laga terakhir kalah 1-6 dari PSM Makassar.

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top