Kunjungan kerja Di KabKarawang Kapolda Jabar adakan bakti sosial

Kunjungan kerja Di KabKarawang Kapolda Jabar adakan bakti sosial

Reporter : Alimin

 


Beritahati.com, Jawa Barat - Dalam rangka kunjungan kerja dan Penyambutan Rombongan Tour De Java Korps Brimob Polri di Kabupaten Karawang, Kapolda Jawa Barat Irjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto adakan Pengobatan Gratis dan Bakti Sosial Untuk Masyarakat pada Minggu (12/11).

Kapolda yang didampingi Wakapolda Jawa Barat Brigjen. Pol. Drs Supratman, Kasat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Drs. Puji Santosa M.Si beserta rombongan hadir di Polsek Majalaya, Polres Karawang. Kedatangan Kapolda beserta rombongan di sambut langsung oleh Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi dan Unsur Forkopimda Kab.Karawang serta Para Pejabat Utama Polres Karawang.



Kapolda mengatakan, Bakti sosial ini dilakukan dalam rangka kepeduliaan saya terhadap warga masyarakat Kab.Karawang terutama kepada masyarakat yang kurang mampu atau jompo. Kali ini kami dari pihak Kepolisian melakukan bakti sosial berupa pengobatan gratis untuk masyarakat yang sudah disediakan dan akan ditangani oleh Tim Dokkes Polres Karawang.

Ditemui ditempat terpisah masyarakat yang kebanyakan sudah berusia lanjut mengatakan, Hatur nuhun atau terima kasih Bapak Kapolda atas pengobatan gratis dan Bakti sosialnya ini terhadap warga masyarakat disini, semuanya ini sangat membantu kita semua, ucap salah satu masyarakat.

"Selain melakukan bakti sosial dan pengobatan gratis saya beserta rombongan disini ingin menyambut kedatangan rekan-rekan kami dari Korps Brimob Polri yang mengadakan Tour De Java perjalanan menggunakan sepeda dari Surabaya hingga ke Jakarta," tambah Kapolda.

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top