Ini dia aktor Hollywood yang lolos dari maut

Ini dia aktor Hollywood yang lolos dari maut

Penulis: Fariana

Beritahati.com, Jakarta - Menjadi seorang aktor tak hanya memerlukan kemampuan akting saja. Keberanian dan kegesitan juga dibutuhkan oleh seorang aktor. Banyak aktor laga yang mengalami kecelakaan saat sedang syuting. Beberapa di antara mereka bahkan harus dilarikan ke rumah sakit dan hampir kehilangan nyawa.


Ya, diluar jadwal syuting, seleb Hollywood ini juga pernah mengalami kejadian menakutkan. Dilansir dari Listamaze, Minggu (12/10) berikut 5 seleb hollywood yang pernah lolos dari maut saat syuting maupun di kehidupan sehari-hari.


1. George Clooney.



Saat sedang syuting film hits Syiriana, George jatuh dari kursi dan mengalami pendarahan hebat. Kru film langsung melarikannya ke rumah sakit terdekat. Benturan di kepala tersebut menyebabkan pria kelahiran tahun 1961 ini kehilangan ingatan dan sakit kepala yang parah.


Bahkan, pemain film The Monuments Men ini sempat mengalami kondisi vegetatif. Dokter yang menanganinya harus berjuang ekstra agar nyawa George tidak terancam.


2. Johnny Depp.



Aktor yang terkenal di film The Pirates of Caribbean ini pernah mengalami kejadian mengerikan di Angkasa. Saat itu dia bersama sutradara Bruce Robinson sedang bepergian menggunakan pesawat pribadi. Mesin pesawat yang dipakai ternyata mati dan jatuh bebas dari angkasa.


Dengan keberuntungan, Johnny Depp bisa menyalakan mesin cadangan untuk menyelamatkan diri. Sebelumnya, mereka sempat jatuh bebas dari angkasa selama beberapa menit


3. Ryan Reynold.



Pemeran utama di film The Green Lanterns ini pernah mengalami peristiwa menakutkan saat sedang berolahraga terjun bebas. Olahraga ekstrem ini hampir mencabut nyawa aktor asal Kanada ini.


Tali pembuka parasutnya saat itu macet dan tidak bisa digunakan. Ryan yang saat itu baru berusia 17 tahun langsung berpikir cepat dan mengeluarkan parasut cadangan. Tanpa bantuan siapapun, kisah penyelamatannya sangat dramatis.


4. Michael J. Fox.



Aktor yang terkenal berkat film trilogi hits Back To The Future ini mengalami kejadian menyeramkan. Seutas tali mencekik leher pria yang memulai karier pada 1970an ini. Saat itu, para kru film belum menyadari kenapa Michael memberontak. Saat ketahuan, kru langsung bergegas untuk menyelamatkan pria ini.


 


.

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top