Lewat lagu "Innallaha ma'ana" awal kedetakan Sunu eks Matta Band dan Umi Pipik

Lewat lagu

Penulis: Ibnu

Beritahati.com, Jakarta - Rumor kedekatan istri mendiang Ustaz Jeffrey Al Buchori, Pipik Dian Irawati atau bisa dipanggil Umi Pipik dengan mantan vokalis Matta Band Sunu, semakin santer.


Tahun lalu memang sempat terdengar rumor jika keduanya tengah dekat, bahkan menikah. Namun hal itu tak pernah dikonfirmasi oleh keduanya, dan kabar itu seakan hilang begitu saja.


tapi, tahukah kalian jika kedekatan Umi Pipik dan Sunu berawal dari kolaborasi sebuah proyek musik?


Belum lama ini, Medina yang beranggotakan Sunu dan Ray eks Nineball memiliki sebuah single. Lagu tersebut diberi judul 'Innallaha Ma'anna' yang berarti sesungguhnya Allah bersama kita.


Untuk melengkapinya, ada suara perempuan di lagu tersebut. Ternyata Medina menggandeng Pipik. Tidak hanya itu, di dalam video klip yang digarap di Hong Kong tersebut juga terlihat Pipik di dalamnya. Namun di klip itu tidak tampak kedekatan keduanya.


Kolaborasi itu ternyata membuat Pipik dan Sunu semakin dekat. Bahkan kedekatan keduanya disebut lebih dari sekadar rekan duet.


Akan tetapi, hingga saat ini, Sunu dan Pipik kompak untuk membantah kedekatan di antara mereka. Meski sudah ada foto kemesraan keduanya yang tersebar di dunia maya.

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top