Catat ya, pemilik Logitech Harmony Link bakal dapatkan penggantian Harmony Hub gratis

Catat ya, pemilik Logitech Harmony Link bakal dapatkan penggantian Harmony Hub gratis

Penulis: Fariana

Beritahati.com, Jakarta - Saat ini Logitech kabarnya tengah menghadapi dilema dengan basis pelanggannya ketika mengungkapkan rencananya secara luas kalau perangkat Harmony Link unggulannya akan segera ditangguhkan pada bulan Maret 2018 mendatang.


Sejatinya tidak ada yang salah secara fisik dengan perangkat, dan saat ini semuanya berfungsi normal sebagaimana mestinya, namun Logitech mengindikasikan kalau lisensi sertifikasi teknologi yang kadaluarsa sebagai salah satu alasan kenapa perusahaan tersebut mau menghentikan keberadan perangkat tersebut dari peredaran.


Tak perlu disangsikan lagi, reaksi negatif pemilik Harmony Link datang dengan cepat, dan banyak dari mereka bersumpah untuk tidak akan pernah lagi mau membeli produk Logitech dan ada juga yang bahkan sampai melontarkan omelan dan cacian tidak senonoh.


Begitu kabar permasalahan yang terus berlangsung menyebar secara online, Logitech terpaksa mengeluarkan resolusi pencabutan produk Harmony Link. Sementara menanggapi permasalahan ini, Logitech tampaknya telah mendapatkan jalan tengah yang adil bagi mereka yang telah membeli dan memiliki Harmony Link saat ini terutama mereka yang berada di luar garansi produsen. Alih-alih “hanya” yang menerima kupon 35 persen sajalah, yang kabarnya dapat diterapkan pada pergantian dengan Harmony Hub seharga $ 99.


Yang pasti, Logitech sekarang akan memberi ganti rugi semua pelanggannya yang telah membeli Harmony Link dengan sebuah perangkat Harmony Hub secara gratis yang notabene pengganti yang jauh lebih baik tentunya. Logitech tampaknya sangat memahami kalau layanannya lebih penting di atas segalanya. Karena sertifikasi yang kadaluarsa berkaitan dengan keamanan, maka Logitech langsung tidak melanjutkan layanan yang ada setelah mengetahui potensi/kerentanan produk di masa yang akan datang.


 

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top