Bertunangan, Syahnaz ceritakan sosok Raffi Ahmad gantikan peran mendiang Ayahanda

Bertunangan, Syahnaz ceritakan sosok Raffi Ahmad gantikan peran mendiang Ayahanda

Penulis: Fariana

Beritahati.com, Jakarta - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda telah mengadakan acara lamaran pada hari Minggu, tanggal 12 November 2017 kemarin. Kedua keluarga telah menyetujui pernikahan akan dilangsungkan pada tanggal 21 April 2018 mendatang.


Syahnaz sempat menceritakan tentang sosok sang kakak, Raffi Ahmad, yang selama ini memikul beban sebagai anak lak-laki pertama dan satu-satunya dalam keluarga. Syahnaz pun mengaku lega proses lamarannya berlangsung lancar.
"Sedih, senang. Senang meringankan beban kakak," kata Syahnaz.


Ia juga bercerita bagaimana Raffi terus mengajaknya bercanda selama proses lamaran berlangsung. Menurutnya, hal tersebut dilakukan Raffi untuk menutupi rasa tegang dan gelisahnya. "Kayaknya dia juga tegang sehingga ditutupi dengan cara begitu," ujarnya.


Syahnaz pun meceritakan bagaimana Raffi selalu berupaya semaksimal mungkin dalam menunaikan tanggung jawabnya sebagai anak dan juga kakak sepeninggal ayahandanya.


Meski mengaku bahagia telah melalui proses lamaran, seperti halnya anak perempuan lainnya ketika akan menikah, Syahnaz pastinya merindukan seorang sosok ayah di sisinya.


"Pasti ada yang kurang, karena nggak ada Papa," pungkasnya.


 

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top