Agenda awal PTPI, Touchdown dan bagikan apresiasi bagi anggota di Solo

Agenda awal PTPI, Touchdown dan bagikan apresiasi bagi anggota di Solo

Reporter : Miechell

Beritahati.com, Jakarta-Solo - Kepengurusan Persatuan Teknisi Ponsel Indonesia (PTPI) sudah terbentuk lewat Musyawarah Nasional (Munas) di Solo pada 11-12 November 2017 kemarin. Pasca Munas, pengurus langsung membuat kegiatan awal dengan mengunjungi para anggotanya di Solo, Jawa Tengah.

 

Dalam kesempatan kunjungan tersebut, PTPI memberikan dana pembinaan kepada Asosiasi Teknisi Handphone Solo (Athos) dan Asoasiasi Teknisi Ponsel Karanganyar (ATP Karanganyar).

 

"Jangan lihat jumlahnya, dan tidak usah dibeberkan jumlahnya, tapi ini sebagai langkah awal perhatian pengurus terhadap asosiasi di bawahnya. Juga untuk perlahan menggali apa keinginan serta kebutuhan para anggota secara langsung di lapangan," ujar Ketua Umum PTPI, Syafrul Setia Bakti kepada Beritahati di lokasi, Senin (13/11).

 

Ketua Athos, Bambang Marsono menyatakan apresiasi sebesar-besarnya atas perhatian pengurus PTPI dan menganggap ini sebagai sinyalemen awal dari PTPI untuk benar-benar mewadahi para anggotanya yakni para tehnisi ponsel di seluruh Indonesia.

 


Sementara itu, Ketua ATP Karanganyar, Thorik mengungkapkan, kegiatan PTPI menyambangi para anggotanya di Solo merupakan langkah awal mewujudkan perbaikan profesi dan kesejahteraan anggota seperti tujuan yang ingin dicapai pengurus saat pembentukannya kemarin. Turut mendampingi Ketua Umum PTPI dalam penyerahan apresiasi ini adalah Sekjen Alexander TP.

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top