Viral! Aksi senggol lawan, berujung lempar karung di Road Race Bondowoso 2017

Viral! Aksi senggol lawan, berujung lempar karung di Road Race Bondowoso 2017

Penulis: Cahyo

Beritahati.com, Jakarta - Menyenggol lawan berujung lempar karung saat event Road Race 2017 di alun-alun Bondowoso menjadi viral di media sosial. Pertengkaran itu dipicu oleh ulah dua pebalap di event yang digelar pada Minggu (12/11) lalu itu.


Kejadian bermula, seorang pebalap bernama M Hasan, terlihat sengaja menyenggol pebalap lainnya. Ulah Hasan, membuat pebalap bernama Dimas terjatuh dan menghantam pagar pembatas penonton. Sementara pebalap yang menyenggol terus melaju.


Merasa dicurangi, pembalap yang terjatuh rupanya tak terima. Dia memutuskan berdiri di tengah lintasan menunggu rivalnya melintas.


Setelah melihat 'musuh'nya datang dari kejauhan, si pebalap yang tadi terjatuh langsung mengambil karung berisi pasir yang jadi pembatas sekaligus pengaman trek.


Karung tersebut kemudian dilempar ke arah pembalap yang tadi sempat menyenggolnya saat dia melintas. Akibatnya, pembalap tersebut juga jatuh bergulung-gulung.


Keduanya sama-sama bertarung di kelas 116 cc, kategori bebek 2 tak Karesidenan Besuki. Mereka berlaga dalam Kejuaraan Road Race Seri V Kejurda Jatim.


Meski sedikit menegangkan, namun aksi kedua pebalap yang terekam dalam video amatir berdurasi 3,25 detik itu membuat cukup menggelitik.


Berikut tayangan videonya:


   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top