Anies Baswedan angkat bicara soal gerakan uninstall Traveloka

Anies Baswedan angkat bicara soal gerakan uninstall Traveloka

Penulis: Fariana

Beritahati.com, Jakarta - Gerakan mengajak uninstall aplikasi Traveloka di sosial media serta memberi vote bintang 1 di toko aplikasi di smartphone. Ya, hal tersebut terjadi lantaran Peristiwa walk out Ananda Sukarlan di peringatan 90 tahun Kolese Kanisius saat kehadiran Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan


CTO Traveloka, Derianto Kusuma yang diduga ikut dalam aksi walk out tersebut, namun pihak Traveloka mengatakan kabar tersebut hoax. Derianto tidak hadir dalam acara tersebut karena sedang mengikuti perjalanan dinas.

Anies Baswedan menanggapi gerakan yang sedang ramai di sosial media tersebut, ia menyebut gerakan tersebut tidak perlu dilakukan.


"Nah kalau menurut saya begini. Kita hormati orang berpandangan. Hormati orang berbeda. Tidak perlu harus uninstall dan lain-lain. Karena Traveloka juga memberikan manfaat bagi warga banyak. Toh itu sebuah jasa yang punya faedah yang besar bagi masyarakat banyak," ujar Anies di Balai Kota, Selasa (14/11).


Sebelumnya, Ananda yang merupakan alumni Kanisius mengatakan alasannya walk out sat Anies berpidato, pianis Indonesia tersebut menilai Anies terpilih sebagai Gubernur DKI Jakarta tidak sesuai dengan nilai-nilai yang diajarkan bekas almamaternya.


 

   

Populer

Pilihan

Ikuti Berita

Back to Top